oleh

Warga Madiredo Jalani Vaksinasi di Balai Desa

Citizen.co.id Malang – Percepatan vaksinasi terus dilakukan oleh pemerintah sehingga tarjet herd immunity bisa segera tercapai. 250 warga masyarakat Desa Madiredo ikut melaksanakan program vaksinasi.

250 kuota yang disiapkan oleh pihak Nakes disambut antusias oleh Masyarakat berlokasi di Balai Desa Madiredo Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, 16/8/2021.


Mahfud Kepala Desa Madiredo, merasa senang dengan program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah, ia berharap bahwa warganya bisa seluruhnya tervaksin, mengingat bahaya Virus Corona bisa mengancam siapa saja.

Ia menambahkan, vaksinasi ini bisa dimanfaatkan betul oleh warga Madiredo. Baik Laki-laki, perempuan, tua, maupun muda,”


Dalam kesempatan ini kami selaku kepala desa bersyukur bahwa antusias dari masyarakat sangat mendukung hadir datang dengan tertip, dan mengutamakan Jaga jarak antri dengan tertib memenuhi undangan.”tandasnya

Ciptakan Desa Bersih, Madiredo Kembangkan TPST

Kasun Inspiratif, Sukses Kelola Sampah

Sementara itu, Bambang Suswanto menambahkan secara teknis pelaksanaan vaksinasi kami Koordinasikan dengan tim Vaksin, dengan harapan acara Vaksin ini bisa sukses dan mencapai target.


Pelaksanaan vaksinasi kami tata sebaik mungkin penuh dengan protokol Kesehatan, seperti Penataan kursi dengan jaga jarak membuat peserta vaksin merasa lebih nyaman.”imbuh Bambang yang juga sebagai Kepala Dusun Bengkaras ini.

Bukan hanya warga Madiredo yang datang, ada penambahan 50 warga yang dari luar desa Madiredo untuk mengikuti vaksin, acara berlangsung dengan lancar dan tertib tidak ada keluhan dalam penanganan. Semua tertib dengan protokol kesehatan ketat,”pungkasnya. (cz/fan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed