oleh

Wakil Bupati Sumenep Beri Bantuan Warga Rumahnya Hangus oleh Si Jago Merah

Citizen.co.id Sumenep – Rumah Mohammad Bakri warga di Desa Bangselok diludes si jago merah di malam senin pukul 21.00 Wib.

Berdasarkan penuturan anaknya soal kejadian tersebut kebakaran rumahnya disebabkan korsleting listrik.


Berdasarkan pantauan dilokasi semuanya ludes terbakar oleh si jago merah kecuali alat dapur yang masih tersisa. Namun berapa dokumen penting seperti sertifikat tanah, BPKB dan lain tidak bisa diselamatkan.

Wakil Bupati Sumenep Nyai Hj Dewi Khalifah mengunjungi rumah tersebut didampingi BPBD Sumenep. dan memberikan bantuan sembako serta akan melakukan koordinasi soal rehabilitasi rumah tersebut.

Masih dipimpin Plt: Petrogas tabrakan sejumlah aturan, Anggap dirinya Devinitif

Disela-sela Sidang Paripurna DPRD Jatim Bacakan Doa Untuk Almarhumah Sri Subiati

Menurut Nyai Eva menuturkan mendengar kabar tersebut langsung mendatangi rumah korban sebagai empati dari pemerintah Kabupaten Sumenep.


“Jangan sampai lengah, usahakan sering dikontrol,” kata Nyai Eva.

Disisi lain, Nyi Eva mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap adanya korsleting listrik. Sebab, hal itu dapat memicu adanya kebakaran.

Menanggapi berapa dokumen penting seperti sertifikat tanah, BPKB dan dokumen berharga lainnya pun juga tidak sempat terselamatkan.


Ketua PC Muslimat NU ini pihaknya akan melakukan koordinasi untuk bisa membantu meringankan beban korban.

“Seperti halnya data data yang memang terbakar, kita akan coba membantu untuk pengurusannya dipermudah,” pungkasnya.(cz/rus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed