oleh

Wakil Bupati Sumenep Ajak Wali Murid Sukseskan Vaksinasi di kalangan Pelajar

Citizen.co.id Sumenep – Wakil Bupati Sumenep Nyai Hj Dewi Khalifah mengajak wali murid untuk ikut serta mendukung vaksinasi covid-19

“Kepada wali murid tidak usah ragu mengikutkan putera-puterinya untuk divaksin. Karena dari beberapa kali vaksinasi yang dilakukan di sekolah-sekolah, alhamdulillah tidak ada keluhan apa-apa,” kata Nyai Dewi Khalifah kepada Media. saat meninjau vaksinasi di SMAN 1 Kalianget, Rabu 4 Agustus 2021.


Menurut Nyai Eva, Pemerintah Daerah akan terus melakukan vaksinasi kepada pelajar di Sumenep, khususnya siswa-siswi SMA sederajat.

Ketua DPR RI Puan Maharani: Sasaran Makin Luas, Pasokan Vaksin Harus Makin Lancar

Ketua DPR RI Puan Maharani: Bantuan untuk Pekerja Tidak Boleh Molor!

Sebab, vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar kita dalam mencegah penyebaran virus corona agar tidak semakin meluas di tengah-tengah masyarakat.


“Vaksin yang dipakai aman dan halal. Karena itu kami mohon masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang tidak bisa

dipertanggungjawabkan kebenarannya alias hoaks terkait vaksinasi,” tegas Wabup.

Sedangkan Dandin Letkol Inf Nor cholis mengatakan Vaksinasi kepada pelajar di SMA 1 dan SMK 1 Kalianget hari ini merupakan bagian dari serbuan vaksinasi bagi siswa SMA/SMK di 38 kota/kabupaten di Jawa Timur.


Namun, vaksinasi terhadap pelajar di Sumenep telah dimulai pada 22 Juli 2021 lalu.

“Sebagian yang sudah divaksin dan ada sebagian yang belum memenuhi syarat untuk divaksin. Hal ini nanti juga akan bergilir, tak hanya di SMK 1 dan SMAN 1 Kalianget saja, semua SMK dan SMA di Kabupaten Sumenep akan kebagian,” pungkasnya.(cz/rus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed