oleh

Usai Rekrut Hambali Tolib, Skuad Persebaya Surabaya Lengkap

Citizen.co.id Sleman -Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, merasa skuad Bajul Ijo saat ini sudah komplet. Setelah terakhir merekrut Hambali Tolib dari Persela Lamongan.

Aji pun berencana untuk tidak menambah amunisi pemain lagi. Apalagi saat ini skuad Persebaya terbilang cukup gemuk.

“Nggak, kami perekrutan pemain spertinya uda cukup. Kami tidak menambah pemain lagi,” ucap Aji seusai memimpin latihan Persebaya di lapangan sepakbola YIS, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Kamis (23/1/2020).

Baca juga :

Nasir dan Zoubairou Garba Dikontrak Persebaya Selama Semusim

Persebaya Surabaya Datangkan Kiper Handal

Menurut Aji, beberapa pemain masih belum tiba di Yogyakarta. Termasuk pemain asing Persebaya yakni Makan Konate dan David da Silva. Hal ini menjadi salah satu alasan Aji untuk tidak menambah amunisi pemain di bursa transfer.

“Apalagi ada beberapa pemain lagi yang masih belum datang seperti pemain asing kami, Konate (Makan) dan David (da Silva). Mereka izin hingga akhir bulan ini karena ada urusan di negaranya,” kata Aji.

“Jadi mungkin kita nggak akan ada penambahan pemain,” lanjut pelatih asal Malang itu.

Baca juga :

Aji Santoso Puji Eks Arema Setelah Latihan Perdana di Persebaya

Arema FC Rekrut 8 Pemain Baru

Persebaya menjadi salah satu tim yang paling aktif selama bursa transfer musim ini. Beberapa pemain telah didatangkan, antara lain Bayu Nugroho (PSIS Semarang), Arif Satria (Persela Lamongan), Ricky Kambuaya (PSS Sleman), Zoubairou Garba (Tira-Persikabo), Mahmoud Eid (Kalmar FC) dan Hambali Tolib (Persela Lamongan)

Di samping itu, Persebaya juga mempromosikan dua pemain muda dari tim Persebaya U-20. Yakni, Ernando Ari Sutaryadi dan Rizky Ridho.(cz/jos/rus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed