oleh

Tinjau Vaksinasi di Tunjungan Plaza, Eri Pastikan 394 Ribu Warga Surabaya Sudah Divaksin

citizen.co.id Surabaya – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Tunjungan Plaza Surabaya. Sabtu (3/4/2021). Di sana Eri, selain memastikan pelaksanan vaksin berjalan lancar, ia juga menyapa warga.


Tidak hanya itu, Eri Cahyadi juga mengungkapkan rasa bahagia lantaran para pengusaha maupun perorangan, bersedia dan suka rela memberikan tempatnya digunakan untuk pelaksanaan vaksin.

UHC Resmi di Berlakukan, RSUD dr Soetomo Siap Sinergi dengan Pemkot Surabaya

Untag Surabaya Kukuhkan 599 Wisudawan Secara Luring dan Daring

“Ada yang rela menyiapkan tambahan makanan maupun minuman. Terima kasih kepada seluruh stakeholder maupun perorangan dan perusahaan yang gotong royong terus membantu pemerintah kota,” ungkapnya.

Sementara itu. Direktur Pakuwon Group sekaligus Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APBBI) Jatim Sutandi Purnomosidi menambahkan, pelaksanaan vaksin di TP ini buka sejak pukul 10.00 WIB.


Sutandi pun menjelaskan bahwa peruntukan vaksinasi diberikan kepada pemilik tenan, pegawai, SPG, keamanan, hingga petugas kebersihan. Dengan harapan, semua yang warga Tunjungan Plaza tak terpapar Covid-19.

“Semuanya menerima vaksin. Sebab merekalah yang kontak langsung dengan masyarakat. Ini menjadi penting untuk kami, supaya terbentuk anti body dan kebal terhadap Covid. Rencananya pelaksanaan di sini kurang lebih selama tujuh hari,” tutup Eri.(cz/ttk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed