oleh

Tersandung kasus Narkoba, Medsos Nia Ramadhani Jadi Buruan Warganet

Citizen.co.id Jakarta – Kabar Nia Ramadhani yang diduga ditangkap polisi akibat narkoba masih menjadi sorotan hangat oleh warganet.

Diketahui kabar pasangan selebriti NR dan AB ditangkap kepolisian menyeret nama Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie dengan dugaan kepemakaian narkoba.


Usai tersebarnya kabar tersebut, warganet pun langsung mengejar Nia Ramadhani ke laman media sosialnya (medsos) dan menyoroti unggahan Insta Stories Nia dalam 20 jam terakhir.

Dalam unggahannya, Nia Ramadhani nampak layu dan pucat tak seperti biasanya.

Nia Ramadhani dan Ardhi Bakri Ditangkap Polisi, Diduga Konsumsi Sabu-sabu

Mitra Kerja Pelindo III Terima Vaksin Covid-19

Matanya sayu dan pipinya nampak lebih tirus. Nia Ramadhani juga menggerai rambut panjangnya hingga membuat perawakannya tampak terlihat kurus.


Apalagi, perempuan berusia 31 tahun ini mengenakan blouse berwarna pink kebesaran dan tak memakai lipstik berwarna cerah hingga penampilan pucatnya semakin tak tertutupi.

Dalam stories sebelumnya, Nia juga memakai bantuan filter Instagram untuk mencerahkan penampilannya dan nampak bernyanyi bersama seorang teman, tetapi matanya terlihat sayu.

Kabar soal penangkapan pasangan artis karena narkoba yang menyeret nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.


“Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah Zuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana,” kata Kombes Pol Yusri Yunus soal penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polda Metro Jaya, Kamis (8/7).

Namun, Kombes Mukti selaku Direktur Narkoba Polda Metro Jaya justru mengaku tak melakukan penangkapan pada kedua orang tersebut.

“Di kami belum ada, saya cek dulu ke Polres,” kata Mukti.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed