citizen.co.id

Tanggapan Aliansi Cinta NKRI, Terhadap Isu Pemakzulan Presiden

citizen.co.id Surabaya mensikapi kondisi Bangsa dan Negara yang akhir-akhir ini nyaring ditelinga rakyat Indonesia mengenai Isu Pemakzulan terhadap Presiden. Aliansi Cinta NKRI merespon hal itu dengan memberi statement. Ahmad Zazuli selaku Ketua Umum Aliansi Cinta NKRI mengaku jengah dengan siapapun yang tidak bersimpati dengan kondisi bangsa yang tengah bersatu melawan Pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Ahmad Zazuli, menanggapi usulan pemakzulan Presiden Joko Widodo oleh Din Syamsuddin yang tengah santer dibicarakan oleh banyak kalangan. Surabaya, 5/5/2020.

Seharusnya, para tokoh bangsa ini bersatu bahu-membahu melawan Pandemi Covid-19 dan tidak memanfaatkan pandemi ini untuk mencari popularitas dan panggung politik.”tutur pria yang akrab disapa Cak djaz.

Baca juga :

Kepala BNPB Minta Kapolri Ambil Langkah Tegas Pelanggaran PSBB

Jubir COVID-19: Hari Ini Peningkatan Kasus Terkonfirmasi Positif Tertinggi, Jawa Timur Paling Tinggi

Menko PMK: 22 Mei 2020 Bukan Cuti Bersama, ASN dan Pegawai BUMN Tetap Masuk

Mari kita bergotong royong bersama-sama menyelesaikan wabah covid-19 untuk mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat. Bukan malah membuat kegaduhan dan mencari sensasi publik”, tambah Ketua Umum Aliansi Cinta NKRI

Pemakzulan Presiden memang sudah diatur dalam undang-undang. Akan tetapi membahas masalah pemakzulan pada saat bangsa dan Negara mengalami bencana dan rakyat tengah menghadapi kesulitan, bukan saat yang tepat.”imbuh cak djaz yang juga wakil ketua DPD KNPI JATIM

“mendengar kabar Pemakzulan terhadap Presiden oleh Din Syamsuddin. Kami meminta kepada teman-teman kaum muda , aktivis dan kaum pergerakan untuk menahan diri dan tidak terprovokasi, dan sejarah Pemakzulan bagi bangsa ini biarlah cukup sekali jangan terulang kembali”,tindasnya.

Aliansi Cinta NKRI mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk tidak terprovokasi terlebih kepada kaum muda untuk lebih jeli dalam menerima informasi. Saat ini bangsa kita sedang diuji dengan wabah virus Corona, mari kita bersama-sama bergotong royong melawan Pandemi Covid-19 dan jangan ada Pemakzulan terhadap Presiden.”, pungkas Cak djaz.(cz/bel)

 142 total views,  1 views today

One thought on “Tanggapan Aliansi Cinta NKRI, Terhadap Isu Pemakzulan Presiden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *