oleh

Stafsus Presiden Ayu Kartika Dewi Kembali #AjakGerak Komunitas Anak Muda

citizen.co.id Jakarta –

Memasuki bulan November, Staf Khusus (Stafsus) Presiden Ayu Kartika Dewi kembali menggelar Program #AjakGerak. Pada periode ketiga kali ini, Ayu bekerja sama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) dengan mengusung tema “Pemberdayaan Perempuan untuk mencapai Kesetaraan”.

#AjakGerak ​sendiri adalah program yang diinisiasi Stafsus Presiden Ayu Kartika Dewi untuk membantu organisasi atau komunitas anak muda yang memiliki semangat untuk membangun Indonesia dalam berbagai aspek. Program ini pertama kali diluncurkan pada bulan September silam. Pada periode pertama, tema yang diusung adalah “Pembelajaran Jarak Jauh” dan pada periode kedua, bulan Oktober, tema yang diusung adalah “Anak Muda dan Demokrasi”.

Organisasi/komunitas yang terpilih dalam #AjakGerak ini akan mendapatkan mini-grant untuk membantu program-program yang dijalankan. Juga akan mendapatkan mentoring dari Ayu.

Cara bergabung dengan program #AjakGerak
Bulan November, program #AjakGerak mengundang organisasi/komunitas yang memiliki program-program agar perempuan Indonesia mempunyai peluang yang sama untuk mencapai kesejahteraan di bidang apa pun, bisa dari pendidikan, perlindungan dari kekerasan dan pernikahan dini, kemampuan ekonomi, dan lainnya untuk mendaftar.

Organisasi/komunitas yang fokus membantu perempuan Indonesia dapat mendaftar sebelum tanggal 15 November. Info lengkap terkait pendaftaran dapat dilihat di bit.ly/ngajakgerak.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program ini dapat melihat akun Instagram Ayu (@ayukartikadewi) atau akun @ajakgerak.id serta hashtag ​#ajakgerak.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed