oleh

Sosok Dibalik Suksesnya Konsolidasi DPAC PKB kota Surabaya, Untuk Kemenangan Machfud Arifin

citizen.co.id Surabaya – Selalu ada orang hebat dibalik kesuksesan sebuah acara. Begitu pun dengan partai kebangkitan bangsa (PKB) yang berhasil mengadakan acara ta’aruf dengan calon walikota surabaya 2020-2025.

Keberhasilan itu tentu tak lepas dari peran aktif beberapa sosok yang berada di belakang suksesnya acara ta’aruf machfud arifin calon walikota surabaya 2020-2025 bersama kader PKB Se-surabaya, Lantas siapa saja mereka.

Sosok lain yang berperan aktif dalam kesuksesan acara Ta’aruf cak machfud arifin bersama DPC PKB Kota Surabaya adalah Ketua Garda Bangsa Kota Surabaya “Mahfudz” yang juga anggota DPRD Kota Surabaya.

Siap ditunjuk sebagai pelaksana kegiatan sosialisasi maupun kampanye Mahfud arifin di kota surabaya, Mahfudz selalu menyanggupinya.

Bahkan tak jarang, dia mengeluarkan kocek pribadi demi kesuksesan acara pencalonan Machfud Arifin sebagai calon walikota surabaya 2020.

Bagi Mahfudz, Machfud arifin bukan hanya sekedar calon walikota surabaya tetapi sudah seperti saudara. Sehingga untuk mengikat jalinan itu Mahfudz pun menggerakkan Garda Bangsa kota Surabaya sebagai ormas besar yang dipimpinnya dalam memenangkan Machfud Arifin di pilwali surabaya 2020.

“Saya sangat mehormati pak machfud arifin, makanya saya all out dukung beliau. Beliau orang yang tegas, pengalaman, dan peduli terhadap masyarakat surabaya,” ujar Mahfudz.

Karena telah menjadi bagian dari saudara sekaligus partai kebangkitan bangsa surabaya sudah sepakat mengusung machfud arifin sebagai calon walikota surabaya 2020-2024 ia pun semakin gencar menyosialisasikannya kepada masyarakat

Baca juga :

Cak Musyafak Rouf Disebut-sebut Sebagai Pendamping Machfud Arifin

Selamat Hari Pers Nasional: Kooptasi vs. Kreativitas

Kunjungan Kenegaraan, Tiba di Canberra disambut Upacara Kenegaraan

“Saya lihat, kok tersentuh saja dengan cara beliau menghadapi saya apa adanya, tidak ada yang disembunyikan,” ujarnya.

“Saya akan perjuangkan dia, karena dia seperti saudara saya. Saya bersama rekan-rekan bergerak mengampanyekan di kampung-kampung kota surabaya,” tuturnya

Selama ini memperjuangkan machfud arifin, Mahfudz mengaku selalu diberikan kemudahan untuk merangkul masyarakat.

“Itulah hal yang menarik selama memperjuangkannya. Apalagi beliau juga memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman di bidang pembangunan, tentu sangat mudah meyakinkan masyarakat,” terangnya.

Akan melalui perjuangan yang panjang, dia merasa senang akhirnya machfud arifin insya Allah akan berhasil mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk memimpin surabaya.

Dia meyakini dibawah kepemimpinan Machfud arifin, Surabayw akan lebih maju dan masyarakat semakin sejahtera.

“Surabaya ini sudah lama merindukan sosok pemimpin yang betul-betul mau berbuat untuk masyarakat. Apalagi semangat beliau untuk surabaya ini sangat luar biasa. Insya Allah saya yakin dengan dorongan dan doa dari masyarakat surabaya itu semua dapat terwujud,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed