CITIZEN.CO.ID

Soal Persija, Evan Dimas Malu-malu Kucing

citizen.co.id Jakarta – Evan Dimas Darmono santer dikabarkan merapat ke Persija Jakarta. Gelandang Timnas Indonesia itu meresponsnya dengan malu-malu.

Kontrak Evan Dimas di Barito Putera akan habis pada akhir Januari 2020. Saat ini, pemain berusia 24 tahun itu tengah dirumorkan akan menuju klub Ibu Kota.

Persija menjadi klub yang dikabarkan bakal merekrutnya. Saat disinggung rumor itu, Evan Dimas belum bersedia menjawab secara gamblang.

Baca juga:

Renan Silva Jadi Bidikan 3 Klub Liga 1

Patrich Wanggai Resmi Direkrut Persebaya
“Wah, kalau itu mohon maaf belum bisa komentar dulu. Buat surprise saja. Saya mohon maaf ya,” Evan menjawab singkat di sela acara coaching clinic Biskuat Academy 2019 di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (11/1/2020).

Saat ini, Evan Dimas dalam tahap pemulihan akibat cedera di final SEA Games 2019 di Filipina beberapa waktu lalu. Eks Bhayangkara FC dan Selangor FA itu mengaku bisa mulai berlatih pekan depan.

“Alhamdulillah kabar saya baik. Habis cedera kemarin alhamdulillah tidak ada yang parah. Mungkin dengan terapi, dalam jangka waktu seminggu lebih, sudah bisa latihan lagi. Kalau latihan keras belum, paling joging-joging pelan sama penguatan gitu,” dia menjelaskan.(cz/jos/dtk)

28 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One thought on “Soal Persija, Evan Dimas Malu-malu Kucing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *