oleh

Soal Barang Salah Alamat, J&T Express Sumenep Tak Mau Disalahkan

citizen.co.id Sumenep – Pihak perusahaan jasa pengiriman barang atau J&T Express Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur klarifikasi soal barang yang salah alamat. Jumat, 5 Februari 2021 di Kantor J&T Express.

Supervisor (Spv) J&T Express area Sumenep Wilson Hamunangan Sihombing mengatakan, kesalahan awal bermula dari pengirim pertama. Sehingga, paket yang dikirim nyasar ke berbagai tempat dan tidak datang tepat waktu.

Baca juga :

Deklarasikan Persatuan Dukun Nusantara, Ketum Perdunu : Program Pengobatan Gratis Hingga Edukasi Masyarakat

Kapolda Jatim Lakukan Pengecekan Anggota yang Donor Plasma Konvalesen

“Bukan kesalahan J&T Express Sumenep, tapi entri awal J&T Kota Solo salah input alamat, jadi saya merasa keberatan kalau disini yang disalahkan,” katanya.

Terlepas dari keterlambatan barang yang memakan waktu hingga sembilan hari. Mewakili J&T Express Sumenep, pihaknya meminta maaf terhadap customer.

Disamping itu, dirinya juga berpesan, jika ada keluhan, customer yang bersangkutan agar segera mungkin menghubungi call center J&T Express di 02180661888.

“Kalau misal costumer ada keluh kesah bisa langsung konsultasi admin, dengan catatan ngomong terlebih dahulu kalau mau konsultasi, atau bisa hubungi call center kami,” jelasnya. Jum’at (5/2/21).

Disisi lain, demi memastikan hulu hilir pengiriman, admin NanoNanostore dikonfirmasi.

Admin NanoNanostore mengutarakan, barang yang dikirim ke pemesan tidak salah alamat. Dimana, alamat lengkap pemesan dicantumkan dengan jelas di barang yang akan dikirim, yaitu dengan menggunakan huruf kapital.

“Barang dikirim sesuai alamat kak,” ucap admin NanoNanostore sembari menunjukkan bukti Screenshot nomor resi yang dikirim melalui pesan WhatsApp.

Sementara itu, Zain (27), sebagai konsumen yang sempat merasa dirugikan tersebut menilai, pelayanan perusahaan barang dan jasa tersebut kurang memuaskan. Sebab barang tidak datang tepat waktu.

Ia menambahkan, agar kedepan tidak menimbulkan kejadian serupa, pihaknya berharap agar J&T Express memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen dan masyarakat.

“Pelayanan kedepan J&T harus lebih baik, dan tidak membuat telat kiriman paket ke costumer. Intinya harus tepat waktu,” pungkasnya.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed