citizen.co.id

Silaturahmi Menag Fachru Razi Ke PWNU, PWNU : Menag Harus Selektif Terhadap Mubaligh

citizen.co.id Surabaya – Kedatangan Menag Fachru Razi di kantor PWNU Jatim disambut oleh Ketua PWNU KH Marzuki Mustamar didamping Sekretaris PWNU Prof Akh Muzakki. dan jajaran pengurus lainnya.

KH Anwar Iskandar menyampaikan, silaturahim Menag dengan PWNU Jatim dimaksud untuk menjalin komunikasi dengan kiai-kiai pesantren. Hal itu untuk saling kerja sama dalam menjaga kerukunan.

Kyai Anwar Iakandar mengingatkan, pentingnya mubalig-mubalig di sekolah dan lembaga-lembaga pendidikan agar lebih selektif. Yakni, mubalig yang mampu mengedepankan akhlak dalam berdakwah. Sehingga, nilai-nilai toleransi tetap terpelihara di kalangan anak-anak sekolah dan santri-santri kita,” tuturnya.

Baca juga :

Menag Fachru Razi Sowan ke PWNU Jatim

PBNU Terima Kunjungan Menlu, Kyai Said Aqil Siraj Tegaskan Tolak WNI Eks ISIS

Dispendik Kota Surabaya Gelar Razia isi HP di SMP


Menag Fachrul Razi menyampaikan pentingnya bersama-sama tokoh masyarakat dan umat Islam untuk menjaga keharmonisan dalam masyarakat. Peran dari tokoh agama akan mampu menjaga keteduhan iklam keberagamaan di Indonesia.”imbuhnya

“Dengan begitu, kita bisa mengeliminasi adanya intoleransi di masyarakat, Menag mengakui, memang terjadi sikap intoleransi. Namun, hal itu bisa segera bersama-sama mengatasinya.(cz/jos/bel)

 483 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *