oleh

Setelah Tuai Kecaman, Olivia Jensen Minta Maaf Karena Menjatuhkan Bendera Indonesia

Citizen.co.id Bali – Semarak HUT Ke-76 Republik Indonesia memang dirayakan oleh seluruh rakyat Indonesia. Salah satunya artis blasteran Denmark-Indonesia yang bernama asli Olivia Lubis Jensen itu dengan membuat video pendek.

Sayangnya video itu memicu reaksi warganet yang mengecam tindakan Olivia karena menjatuhkan bendera Indonesia disampingnya. Kecaman terhadap Olivia Jensen pun berdatangan dari masyarakat. Bahkan, ada yang akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.


Awalmula video itu diunggah Olivia Jensen lewat akun Instagram miliknya, walaupun langsung dihapus. Namun, beberapa akun tampaknya sudah lebih dulu mengabadikan dan mengunggah video tersebut.

Dalam video, Olivia Jensen membuat konten bersama sang buah hati. Awalnya mereka berpakaian santai sembari memegang bendera merah putih.Sampai akhirnya bendera yang menutupi sebagai tubuhnya itu dilempar ke tanah dan membuat penampilan keduanya berubah.


Ibu dan anak itu kemudian tampil mengenakan busana kebaya khas Bali dengan warna merah putih.

Setelah Dirahasiakan, Atta Halilintar Mengumumkan Aurel kini Sedang Hamil

Indonesia Terus Suarakan Kesetaraan Pasokan Vaksin Covid-19

Setelah banyaknya kritik dari masyarakat, akhirnya Olivia Jansen meminta maaf atas perbuatannya.


Permintaan maaf Olivia Jansen ditulis dalam postingannya di akun instagram pribadinya.

“Saya menyadari bahwa postingan saya dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia beberapa hari yang lalu kurang pantas.


Tidak ada satu niat pun dari saya untuk melecehkan atau menghina bendera Negara yang saya cintai dan banggakan,

Video tersebut murni kesalahan yang tidak disengaja dan saya sekali lagi ingin meminta maaf kepada negara dan juga seluruh lapisan masyarakat atas kejadian ini,”┬átulis Olivia Jensen.(cz/fa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed