oleh

Selebgram Rachel Vennya Dikritik Netizen, Karena Hal Ini

citizen.co.id Seleb – Baru-baru ini selebgram Rachel dikritik netizen, hal itu karena tidak jauh dari penampilannya saat ini berubah secara drastis. Penampilan Rachel Vennya memang tidak pernah luput dari perhatian warganet. Yup! Itu semua mulai dari gaya busananya,

Bahkan hingga fashion item yang digunakan oleh selebgram satu ini. Seperti kita ketahui bahwa Rachel Vennya sendiri sempat berhijab. Namun saat ini dirinya memutuskan untuk tidak memakai hijab, seperti dengan penampilan Rachel Vennya baru-baru ini menggunakan bikini. Hal itulah menjadi perhatian warganet.


Dilansir dari Grid.ID, selebgram Rachel Vennya terlihat mengenakan bikini ketika bikini ketika dirinya sedang liburan ke Labuan Bajo. Penampilan Rachel Vennya langsung menjadi sorotan warganet sampai menuai berbagai macam kritikan dan juga pujian.

Dimana, dirinya terlihat tengah berenang di pinggir pantai Pink Beach. Seperti yang terlihat di unggahannya tersebut, selebgram memutuskan lepas hijab ini terlihat pada balutan bikini model one piece. Tidak cuma lekuk tubuhnya terlihat langsing, namun penampilan kakinya seksi juga begitu mencuri perhatian warganet.


Sontak hal itulah membuat selebgram Rachel dikritik netizen. “Pakaiannya sudah mulai terbuka,” komentar warganet terhadap penampilan Rachel Vennya.

“Insecure ngeliat kakinya, ngilangin strechmark kaya gimana sih,” lanjut komentar dari komentar netizen lainnya. “CANTIK SEKALI KAK,” lanjut komentar warganet lainnya terhadap Rachel Vennya. “Sedih buna saat ini terlalu kebuka gini,” tutur komentar warganet terhadap penampilan dari Selebgram Rachel Vennya baru-baru ini yang menggunakan bikini.

Luna Maya dan Sophia Curhat Masalah Asmara, Singgung Mantan Berinisial A

Lindsey Leslie Stuart, Selebgram Terseret Perceraian Rachel Venya

“Semoga buna hijrah lagi seperti dulu aamiin,” lanjut warganet lainnya. Seperti kita ketahui bahwa Rachel Vennya saat ini telah resmi bercerai dari pria bernama Niko Alhakim. Ibu dua anak ini memutuskan untuk berpisah dengan laki-laki gitaris band LYON ini.


Setelah resmi bercerai dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya dan Niko sendiri menjalankan kehidupannya masing-masing. Meskipun keduanya telah berpisah, tapi Rachel Vennya maupun Niko Al Hakim terus berkolaborasi terkait dengan mengurus anak-anaknya mereka.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim dikaruniai dua anak, yakni Xabiru Oshe Al Hakim, dan juga anak perempuannya bernama Aurorae Chava Al Hakim.

Setelah mereka bercerai beberapa bulan, selebgram Rachel Vennya sendiri saat ini kembali menjadi pusat perhatian publik.


Tidak cuma terkait dengan penampilannya yang berubah, melainkan banyak orang mempertanyakan hubungan asmara Rachel Vennya dengan laki-laki bernama Salim Nauderer.

Walaupun enggak banyak diekspos di media sosial, namun kedekatan dari keduannya mencuri perhatian warganet. Seperti baru-baru ini kedekatan Rachel Vennya dan Salim yang mengunggah foto berdua mereka pertama kalinnya ketika dinner.

Foto tersebut diunggah akun media milik selebgram Rachel Vennya tanpa menggunakan caption. Walaupun tidak ada caption terhdap foto itu, namun warganet terus menerus membanjiri kolom komentar sampai lebih dari 18.000.


Seperti kita ketahui bahwa sejak akhir tahun 2020 selebgram Rachel Vennya sendiri cukup ramai diperbincangkan oleh warganet.

Selebgram hits ini mengambil keputusan cukup menghebohkan seperti melepaskan hijabnya. Bukan menjadi rahasia lagi, selama ini Rachel Vennya memang selalu tertutup lengkap dengan menggunakan hijabnya.

Memang kehidupan selebgram tidak akan pernah luput dari perbincangan atau kritik warganet. Baik itu hubungan asmara, atau bahkan penampilan yang dibawakannya itu.


Meski begitu keputusan Rachel Vennya untuk melepas hijabnya ada sebagian warganet yang mendukung dan menerima keputusannya. Tapi ada juga yang malah mengkritik bahkan menghujatnya.

Tampilannya setelah melepas hijabnya, Rachel Vennya mulai berani dengan tampil terbuka. Wanita berusia 25 tahun ini terlihat sering mengunggah penampilannya sedikit terbuka.


Sontak penampilan dari selebgram Rachel Vennya itu tidak luput dari kritikan warganet. Selain baru-baru ini selebgram Rachel dikritik netizen karena mengenakan bikini ketika berlibur di Labuan Bajo,

Penampilan sebelumnya yang kembali terbuka ketika berlibur ke Lombok dia juga mengunggah potret bersama temannya Chelsea Veronnia bermain di pantai, Rachel mengenakan bikini hitam.


Hal itupun terkuak secara langsung dari unggahannya sekaligus instagram storynya tersebut. Meski begitu, namun keputusannya melepas hijab dan kembali menggunakan pakaian sedikit terbuka tapi banyak yang menerima keputusan Rachel Vennya.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed