oleh

Sebanyak 21 Personel Polda Metro Jaya Lolos Donor Plasma Konvalesen

Citizen.co.id Jakarta – Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia DKI Jakarta menggelar donor plasma konvalesen di Gedung PMI DKI Jakarta.

Sebanyak 21 anggota polisi penyintas covid – 19 dinyatakan lolos screening untuk melakukan donor plasma konvalesen, termasuk Wakapolda Metro Jaya (Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si).

Baca juga :

Wonderful Indonesia Raih “Best Creative Destination” di Ajang Creative Tourism Awards

Partai UKM Perjuangkan Persamaan Hak Bagi Kalangan Perempuan dan Disabilitas

Ia mengatakan, kegiatan tersebut bakal dilanjutkan 8 – 12 Februari mendatang.

“Kegiatan dilaksanakan enam hari mulai hari ini 6 Februari dan dilanjutkan 8 sampai dengan 12 Februari 2021. Pesertanya anggota Polda Metro Jaya penyintas covid – 19 yang sebelumnya lolos screening, termasuk saya,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, penyebaran covid – 19 di wilayah hukumnya masih sangat tinggi. Bahkan, beberapa pasien yang dirawat di rumah sakit dalam kondisi berat dan kritis.

Polda Metro Jaya terus melakukan upaya – upaya dalam rangka menekan angka penyebaran covid – 19. Di antaranya, dengan mendirikan Kampung Tangguh, empati building dan sebagainya.

“Dalam rangka membantu pasien covid – 19 yang kritis di rumah sakit, maka anggota Polda Metro Jaya penyintas dan sudah sembuh, pada hari ini ada 21 orang yang hasil pengecekan darahnya memenuhi syarat diambil plasma darah, sehingga harapan kami bisa segera sembuh,” terangnya.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed