oleh

Satu Korban Nelayan Berhasil ditemukan di Perairan Selatan P Gili Raja

citizen.co.id Sumenep – Proses pencarian nelayan yang tenggelam berhasil ditemukan di Perairan Selatan P Gili Raja, Sumenep Madura Jawa Timur Selasa, 12 Januari 2021.

Berdasarkan rilis dari Polres Sumenep pada pukul 06.00 Wib Polsek P. Giliraja memberikan informasi bahwa telah ditemukan seorang nelayan dalam keadaan mengapung di Perairan Selatan P Gili Raja.

Baca juga :

Penemuan Mayat di Pinggir Pantai Terungkap

Gresik Dijatah 5.903 Dosis Vaksin Sinovac

MTQ XIV PW JQHNU Jatim Kapolda Cup Digelar Secara Virtual

Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, mengatakan selama dua hari dilakukan proses proses pencarian korban nelayan yang tenggelam satu korban berhasil ditemukan

“Berdasarkan informasi oleh jajaran polsek P Gili Raja ditemukan sosok nelayan dalam keadaan mengapung,” kata Widiarti dalam rilisnya Selasa, 13 Januari 2021.

Kemudian, kata Widiarti, mendengar informasi tersebut Polsek Prenduan bergerak cepat bersama dengan memberikan informasi tersebut kapada Basarnas dan pihak keluarga.

Tim Basarnas berangkat ke Pulau Gii Raja dengan mengunakan perahu karet untuk segara evakuasi.

Berdasarkan hasil identifikasi korban bernama Halipi berhasil ditemukan. Sedangkan Tim Basarnas masih mencari korban Hafif yang hingga saat ini masih dalam proses pencarian.(cz/rus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed