Satlantas Polres Madiun Raih Juara 1 Pos Lantas Tangguh Semeru

Citizen.co.id Surabaya – Satlantas Polres Madiun Sabet Juara 1 Pos Lantas Tangguh Semeru, Satuan Lalulintas Polres Madiun mendapat Juara I Pos Lantas Tangguh Semeru dan kegiatan Polbindes yang diadakan oleh Ditlantas Polda Jatim, pemberian juara tersebut bertempat di halaman Gedung Pratisara Wirya Ditlantas Polda Jatim, Kamis (8/4/2021).


Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Ari Bayuaji, S.E., S.I.K., M.Si., mengucapkan syukur atas prestasi yang didapatkan jajaranya.

Presiden Jokowi Buka Munas PKB: Perkuat Fondasi Keagamaan dan Kebangsaan

Mahasiswa STKW datangi di Grahadi, Pertanyakan Status Kampusnya

“Alhamdulillah, atas penghargaan yang kami dapat, semoga ini dapat memacu semangat anggota Polres Madiun dan khususnya anggota Satlantas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan edukasi terkait Protokol Kesehatan,” tuturnya.


Kapolres Madiun, AKBP Raden Bagoes Wibisono Handoto Koesoemah, S.I.K., M.Si., menyampaikan prestasi yang sudah diraih, bukan semata-mata hanya untuk dibanggakan. Namun ada tugas berat yang harus dipikul kedepannya, yaitu bagaimana mempertahankan serta meningkatkan kualitas prestasi tersebut.

“Jadi ini bukan hanya sebuah kebanggaan saja, melainkan prestasi yang sudah diraih ini harus dipertahankan dan ditingkatkan kualitasnya. Sehingga ini sekaligus menjadi beban dan tanggungjawab serta motivasi tersendiri bagi Polres Madiun,’’ ucap Kapolres.(cz/bel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*