oleh

Santunan Anak yatim piatu Awali Muscab DPC PPP Bojonegoro

Citizen.co.id Bojonegoro – DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Bojonegoro menggelar Muscab (Musyawarah Cabang) Ke IX di kantor DPC PPP Bojonegoro, yang diawali dengan acara pembukaan dan dihadiri oleh ke 28 PAC yang ada di Bojonegoro.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bojonegoro Periode 2016 – 2021 Khoirul Anam dalam sambutanya menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan mohon maaf apabila dalam menjalankan amanat partai terdapat kekurangan, namun dirinya sudah semaksimal mungkin sudah melakukan berbagai upaya untuk membesarkan PPP di Bojonegoro.

Dikatakan juga, bahwa selama ini dirinya bersama pengurus DPC PPP Bojonegoro terus berupaya untuk membawa amanat rakyat untuk dibawa oleh Partai melalui legislatif di DPRD Bojonegoro.

“Jika memang ada perbedaan pandangan dan dinamika adalah hal biasa karena di Partai Politik, namun hal tersebut busa dilalui bersama sama dengan baik,” Ucap Khoirul Anam, Minggu (14/11/2021).

Pria yang juga anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro juga menyampaikan bahwa selama ini tidak ada perubahan Kepengurusan PAC, dan tidak ada perubahan SK (Surat Keputusan), jikapun ada karena ada yang meninggal. Dan DPC Tidak pernah membohongi soal SK, karena kepengurusan PAC sudah bertahun tahun lamanya.

Sebelumnya pihak DPC PPP juga melakukan Rapim (Rapat Pimpinan) untuk merencanakan Muscab PPP Bojonegoro. Dan persiapan Muscab ini juga dilakukan dalam waktu yang tidak sedikit.

Melalui Pertunjukan di Jatim Art Forum, Seniman Teater Berikan Pesan Pada Masyarakat

DPW PPP Jatim salurkan bantuan ke korban banjir bandang kota batu

Sehingga diharapkan Muscab yang digelar pada hari ini oleh DPC PPP Bojonegoro akan menghasilkan yang baik dan apa yang diputuskan tidak ada pengingkaran, seperti yang diharapkan Ketua DPC PPP Bojonegoro, saat sambutan dihadapan peserta Muscab IX DPC PPP Bojonegoro.

Sementara itu, Ketua OKK DPW PPP Jatim KH Mujahid Anshori, dalam sambutannya, menegaskan perlu inovasi dan gagasan kreatif dari pengurus DPC dalam menghadapi era digital. Terlebih dalam memahami dan menggunakan medsos.

Pengembangan dan penguatan organisasi dibutuhkan pemikiran kreatif untuk meningkatkan elektabilitas dan citra partai.”imbuhnya. Kiai mujahid Ketua OKK DPW PPP Jatim

Sebelumnya dalam acara pembukaan muscab IX DPC PPP Kabupaten Bojonegoro juga diisi dengan acara pemberian santunan terhadap anak Yatim. (Cz/Dea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed