citizen.co.id

Rumah Pemenangan Machfud Arifin Gelar Nobar Persebaya Surabaya vs Arema FC

citizen.co.id Surabaya – Para suporter bonek mania dan bonita bertumpah-ruah mengikuti nonton bareng (Nobar) laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya vs Arema FC yang digelar di rumah pemenangan Machfud Arifin jalan basuki rahmad 139 Surabaya, Selasa 18/2/2020.

Mereka duduk dengan tertib dan teratur sambil menyaksikan tim jagoannya (Persebaya Surabaya) melawan Arema FC, para sporter bonek dari berbagai daerah di Surabaya hadir untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya, Persebaya Surabaya.

Nonton bareng duel klasik ini memang sudah dinanti oleh warga Kota Surabaya. Pasalnya, rivalitas kedua tim cukup sengit sejak dulu.

Meski gerimis turun, antusiasme warga kota surabaya tak surut. Mereka justru menikmati sambil menikmati hidangan yang sudah disajikan oleh panitia Nobar kopi dan polo pendem, juga disediakan berbagai macam doorprize oleh panitia nobar.

Dalam kesempatan tersebut hadir Machfud Arifin calon walikota Surabaya, disela-sela Nobar, machfud menyampaikan tim kesayangan kita Persebaya Surabaya harus jadi juara nantinya.

Baca juga :

Persebaya Vs Arema FC di Semifinal Piala Gubernur Jatim Tanpa Penonton

Cak Musyafak Rouf Disebut-sebut Sebagai Pendamping Machfud Arifin

Sosok Calon Pendamping Machfud Arifin Yang diharapkan oleh Warga NU dan Warga Madura di Surabaya


Sementara itu Machfud Arifin yang digadang – gadang menjadi walikota surabaya ini, diharapkan nantinya bisa benar-benar memperhatikan nasib Persebaya Surabaya yang lebih baik lagi.”tutur Miftahul Ulum Panitia Nobar.

Kita para suporter tidak perlu Khawatir akan nasib perkembangan Persebaya Surabaya bila punya walikota yang peduli dengan Persebaya Surabaya.”imbuh ulum ketua komunitas hore Surabaya.

Dalam pertandingan semifinal ini Persebaya Surabaya Arema FC unggul 4-2, langkah Arema FC terhenti, sedangkan Persebaya melaju ke partai final menghadapi Persija Jakarta.(cz/jos/bel)


 555 total views,  1 views today

3 thoughts on “Rumah Pemenangan Machfud Arifin Gelar Nobar Persebaya Surabaya vs Arema FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *