Rindu kompetisi Offline, Pasukan Hore isi bulan ramadhan dengan laga amal E-Sport lewat “Hore League Championship”

citizen.co.id Surabaya – Bulan suci Ramadhan ini Pasukan Hore yang diinisiasi oleh Ahmad Miftahul Ulum atau biasa yang disapa Cak Ulum bersama pasukannya menggelar turnamen e-sport bertajuk “Hore League Championship”, yang bertempat di Niac Coffee (Niac.id), Jl. Flores No. 10, Surabaya di tanggal 1-2 Mei 2021.


Gelaran turnamen ini bukan tanpa tujuan dan tujuan dari event ini adalah mengumpulkan donasi untuk saudara kita yang membutuhkan termasuk adik-adik yatim piatu.

KBB Sumenep Manfaatkan Bulan Ramadhan untuk Berbagi kebaikan

Potensi Transaksi Mesin Produksi UKM Indonesia Capai 705 Ribu Dolar AS

Selain itu turnamen ini digelar karena rindunya berkompetisi secara offline sehingga e-sport player ini bisa saling bersilaturahmi dan tujuan yang terakhir adalah membuktikan bahwa event offline bisa terselenggara berkat kolaborasi yang rapi bersama pihak-pihak yang patut untuk diajak berkolaborasi diantaranya, Satpol PP Surabaya, Asosiasi Video Games Indonesia Surabaya (AVGI Surabaya), PB E-Sport Indonesia Kota Surabaya (PB ESI Surabaya), Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kota Surabaya, hingga Apresiasi Indonesia (ApresiasiID).


“Kompetisi ini tuh sudah harus dirutinkan apalagi sekarang kebutuhan E-sport di Indonesia tinggi frekuensinya makanya kita kerjasama dengan organisasi terkait seperti AVGI dan ESI ini tujuannya supaya siapa tahu dari kompetisi ini lahir pemain esport professional.” Kata Cak Ulum disela-sela acara.

Statement Cak Ulum tersebut pun diamini oleh Ketua Panitia “Hore League Championship”, kalau kompetisi ini pun terdengar hingga di berbagai kota diluar Surabaya karena dari pendaftar pun ada dari wilayah sekitar Surabaya Raya (Gresik dan Sidoarjo) hingga beberapa pendaftar dari Jakarta dan Yogyakarta.


Kompetisi e-sport ini disambut baik oleh beberapa sponsor diantaranya ada start-up aplikasi Ini Tukang, ARLO Indonesia Face Mask, Biznet Internet Provider dan Garda Bangsa.

“Kami sangat mengapresiasi adanya kompetisi ini dengan semangat untuk berbagi, berkompetisi dan silaturahmi sudah sepantasnya kami mau berkolaborasi bersama Pasukan Hore dan Cak Ulum karena ini kegiatan positif.


Makanya kami pun men-support dengan cara publishing dan menayangkan secara live streaming di berbagai akun e-sport seperti Kill The Last dan juga live Instagram kami (@apresiasiid) yang menayangkan pertandingan SemiFinal dan Final. Semoga ini menjadi pintu untuk berkolaborasi dengan seluruh penggiat industri kreatif dan juga e-sport.” Kata Wira Sirajati atau MasWiraaa, CEO & Founder ApresiasiID.

Donasi dan santunan natinya akan disalurkan ditempat yang sama di hari Minggu, 9 Mei 2021 dengan berbuka bersama dengan seluruh pihak yang terkait dalam acara ini. (cz/bel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*