oleh

Reses Anggota DPRD Jatim, Achmad Sillahuddin dicurhati warga

Citizen.co.id Mojokerto – Anggota DPRD Jatim Achmad Sillahuddin gelar Penyerapan aspirasi masyarakat (Reses) II di Mojokerto yang dihadiri oleh puluhan tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kabupaten Mojokerto acara digelar Aula Pertemuan PPP Kab Mojokerto jalan raya Gayaman Mojoanyar Kab Mojokerto, sabtu,(4/06/22)

“Dalam kesempatan ini, kami dapat bersilaturahmi dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi. Sehingga, kami semakin dekat dengan masyarakat secara fisik, hati, dan persoalan atau masalah yang dihadapi oleh warga masyarakat,” ujar gus Adi sapaan akrabnya.

Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur itu menegaskan, bahwa dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk kemudian segera ditindaklanjuti.

Pengabdian Mahasiswa UTM di Desa Kacongan Fokus Kembangkan UMKM

Politisi Partai Nasdem Akis Jasuli Optimis AC Milan Juara Seri A

Tentu, aspirasi tersebut akan dipilah dan disampaikan dalam rapat-rapat bersama komisi, fraksi, maupun rapat dengar pendapat dengan pemprov Jatim,”tutur politisi dari dapil Jatim 8.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak masyarakat untuk bergotong royong dalam memajukan desa masing-masing. Oleh karena itu, perlu adanya sinergitas antara masyarakat, pemerintah, serta legislatif, baik kabupaten, provinsi, maupun pusat.

“Desa bisa maju dengan baik kalau ada sinergitas yang baik pula. Oleh karena itu, fungsi koordinasi itu sangat penting. Tentu dalam hal ini musyawarah dengan pemerintah dan legislatif untuk memberikan kontribusi pembangunan di desa,” imbuhnya.

Menurut politisi PPP, Serap aspirasi II menjadi rangkaian jadwal pertemuan Gus Adi dengan konstituen. Sebelumnya, acara dilaksanakan di beberapa Tempat di kabupaten Mojokerto. Kota Mojokerto dan Jombang.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed