citizen.co.id

Renan Silva Jadi Bidikan 3 Klub Liga 1

citizen.co.id Jakarta – Status sebagai pemain terbaik Shopee Liga 1 2019 ternyata tidak menggaransi masa depan  Renan Silva di Borneo FC. Kontrak gelandang asal Brasil itu dipastikan tidak diperpanjang untuk musim depan.

Alasan Borneo FC menurut Renan Silva sangat sederhana. Tim berjulukan Pesut Etam tersebut punya rencana lain sehingga kebersamaan kedua belah pihak harus berakhir.

Baca Juga :

Patrich Wanggai Resmi Direkrut Persebaya

PSIS Semarang Fokus Liga 1, Maksimalkan Kontrak Pemain

“Saya tidak akan berseragam Borneo FC. Kontrak saya sudah habis. Mereka punya rencana lain, dan oleh sebab itu kontrak saya tidak diperpanjang,” ujar Renan Silva kepada Bola.com.

“Saya keluar dari Borneo FC. Saya sedang berkomunikasi dengan tiga klub sekarang,” tutur mantan pemain Persija Jakarta itu.

Bersama Borneo FC musim lalu,Renan Silva mencatatkan statistik fantastis. Pemain berkaki kidal ini mampu membukukan 12 gol dari 30 penampilan.

Tidak Ada Tawaran dari Persija

Renan silva memilih untuk merahasiakan tiga klub yang mengincarnya. Yang pasti, tidak ada tawaran dari Persija Jakarta yang pernah dibelanya.

Persija adalah klub Renan Silva pada 2018 lalu. Ketika itu, eks mantan pemain Rapid Bucaresti ini berhasil mengantar tim ibu kota ke tangga juara.

“Persija tidak menghubungi saya. Ketiga klub itu berasal dari Indonesia,” imbuh Renan Silva.(cz/jos)

 446 total views,  1 views today

One thought on “Renan Silva Jadi Bidikan 3 Klub Liga 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *