oleh

Rawan Gangster, Pasukan Hore Ajak Warga dan Bonek Jogo Suroboyo

Komunitas hore dan bonek surabaya/photo istimewa.

citizen.co.id Surabaya – Dewasa ini masyarakat dihebohkan dengan keberadaan gangster yang kian hari makin meresahkan warga Surabaya. Tak pelak, warga Surabaya menumpahkan kegelisaahannya tentang eksistensi gangster tersebut di berbagai lini masa. Bahkan mereka banyak yang mengklaim menjadi korban dari kekerasan para gangster tersebut.

Eksistensi tersebut direspon oleh Akhmad Miftahul Ulum. Ketika ditemui pada selasa petang (4/2), pemuda yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Pasukan hore itu pun mengajak Bonek dan Warga Surabaya untuk memberantas eksistensi gangster demi kreamanan dan kenyamanan masyarkat Surabaya serta demi melindungi masa depan arek-arek Suroboyo.

Baca juga :

Gangster Beraksi di Surabaya, Polisi dan Satpol PP Gerak Cepat

Diancam, Penghuni Lahan PT KAI Mengadu DPRD Jatim

Kasus Dugaan Korupsi Gedung Dinkes Memasuki Babak Baru

Pemuda yang kerap disapa Cak Ulum tersebut menambahkan apabila warga atau bonek menemukan rombongan gangster yang meresahkan di jalanan dengan membawa senjata tajam, dapat langsung menginfokan kepada 112 atau membagikan ke berbagai grup Whatsaps.

Ulum menambahkan, Lalu segera Menginformasikan posisi TKP secepatnya. Sehingga dengan begitu, kawan dari berbagai penjuru Surabaya akan mengetahui keberadaannya, kemudian kita serahkan kepada pihak yang berwajib

Semoga cara ini bisa berhasil dan memberikan efek jera kepada mereka, sehingga para pihak berwenang bisa menyadarkan mereka yang salah arah.” Pungkasnya.(cz/jos/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed