oleh

Punya Visi Misi Besar, BNPM Siap Cetak Pemuda Madura yang Progresif

Citizen.co.id Surabaya – Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) Jawa Timur resmi terbentuk, Sabtu 26 Juni 2021. Terbentuknya BNPM Jatim mengusung Sahid SH.

Sahid SH yang merupakan salah satu pengacara sukses dan salah satu putra daerah asal Madura mendapatkan amanah untuk memimpin BNPM di wilayah Jawa Timur.


Penyerahan SK dari BNPM Pusat untuk DPW BNPM Jawa Timur, dilaksanakan di rumah makan IBC (Ikan Bakar Cianjur) yang berada di Jl. Tegalsari No.52, Kedungdoro, Surabaya.

Puan Maharani Minta Perang Melawan Narkoba Tak Dikendurkan Meski Ada Pandemi

Sidak PPKM Mikro Ulujami, Kapolri Minta Pengawasan Ketat ke Warga yang Isoman

Penyerahan SK langsung dilakukan dengan dihadiri langsung oleh Ketua BNPM Pusat, Nur Hasan SE dan Dewan Pembina BNPM Pusat H. Zaini S.H, M.H


Turut hadir pengurus DPW BNPM Jawa Timur diantaranya, Samsul Arifin selaku Sekretaris , H.Suli selaku Bendahara , Seluruh pengurus DPW BNPM Jatim serta H. Hasbi yang merupakan Dewan Penasehat DPW BNPM Jatim.

Dalam kesempatan tersebut, Sahid SH memaparkan visi misi nya untuk menjadikan BNPM sebagai wadah dalam membentuk pemuda Madura yang progresif beerwawasan luas terampil dan mandiri.


“BNPM ini bisa menjadi wadah untuk pemuda Madura dalam menyalurkan aspirasinya, melestarikan nilai nilai seni dan budaya masyarakat Madura serta menggalang persatuan dan kesatuan antar pemuda Madura yang harmonis sehingga terciptanya kesejahteraan,” ujar Sahid.

Sahid juga berharap kedepan BNPM bisa membawa generasi muda Madura yang inspiratif, revolusioner untuk membangun bangsa, punya semangat dan Optimis menghadapi tantangan Globalisasi.


“Agenda selanjutnya kita akan adakan silaturahmi dan Penyerahan SK keberapa DPD di Jatim, BNPM juga menyediakan layanan sosial diantaranya pendampingan hukum untuk masyarakat yang kurang mampu secara gratis,” Pungkasnya.(cz/tok)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed