citizen.co.id

PSSI Kabupaten Bekasi Tutup Kejuaraan Sepakbola Usia Dini

citizen.co.id Bekasi – PSSI Kabupaten Bekasi secara resmi telah menutup kejuaraan sepakbola usia dini untuk kelompok umur U-9, U-10 dan U-11 musim kompetisi 2019/2020.


Penutupan kompetisi resmi antar Sekolah Sepak Bola/Klub yang ada di Kabupaten Bekasi itu dipusatkan di Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Minggu (09/02).

Ketua PSSI Kabupaten Bekasi, Hamun Sutisna mengatakan kejuaraan sepakbola usia dini merupakan upaya pihaknya untuk menjaring talenta muda di bidang olahraga, khususnya sepakbola.

“Semoga dengan adanya turnamen ini, para pemain usia dini bisa semakin termotivasi lagi untuk terus berlatih dan mengembangkan skillnya. Kami berharap dari banyaknya pemain yang ada, bisa menghasilkan pemain asli Kabupaten Bekasi yang mempunyai kualitas mumpuni hingga mampu berkiprah baik ke tingkat nasional maupun internasional,” kata dia.

Sementara itu Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi, Rahmat Atong meyakini bahwa talenta muda Kabupaten Bekasi memiliki potensi menjadi pemain yang handal. Salah satunya dibuktikan dengan kesuksesan Bintang Koor U-13, selaku tim sepakbola yang mewakili PSSI Kabupaten Bekasi di Piala Suratin tingkat Jawa Barat tahun 2019 lalu.

“Mudah-mudahan ini bisa motivasi bagi adik-adik yang lainnya untuk mengangkat nama baik kabupaten Bekasi. Jadi pesannya tetap berlatih dengan semangat, tekun dan ulet. Saya yakin Kabupaten Bekasi memiliki potensi yang luar biasa, khususnya di bidang sepakbola,” kata dia.

Berikut daftar Sekolah Sepak Bola/Klub yang berhasil menjadi juara untuk kelompok umur U-9, U-10 dan U-11 PSSI Kabupaten Bekasi musim kompetisi 2019/2020.

Baca juga :

Polres Sumenep Latihan Bersama IPSI untuk Tingkatkan Kamtibnas

Virus Corona Merambah Jepang, Bagaimana Kesiapan Olimpiade 2020 Tokyo

Rossi Tak Pernah Meragukan Kemampuan Jorge Lorenzo

Kelompok Umur U9: Juara pertama diraih SSB Bina Muda, juara kedua diraih SSB BSS LFA dan juara ketiga diraih SSB Aqua Haier.

Kelompok Umur U10:  Juara pertama diraih SSB Putera Utama A, juara kedua diraih SSB Karfas dan juara ketiga diraih SSB BSS LFA.

Kelompok Umur U11 Gold: Juara pertama diraih SSB Persebta A, juara dua diraih SSB MM Star dan juara tiga diraih SSB Putera

Kelompok Umur U11 Silver: Juara pertama diraih SSB Cibatu, juara dua diraih SSB Putera Mustika dan juara ketiga diraih SSB Bekasi Permai United. (cz/jos/bel)

 166 total views,  1 views today

2 thoughts on “PSSI Kabupaten Bekasi Tutup Kejuaraan Sepakbola Usia Dini

  1. Ping-balik: - citizen.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *