citizen.co.id

PSM Makasar, Kritik Boleh Menghina Jangan

citizen.co.id Makassar – PSM Makassar telah memperkenalkan skuad untuk Shopee Liga 1 2020. PSM meminta dukungan seluruh suporter agar bisa mengarungi musim dengan sebaik mungkin.

PSM resmi meluncurkan skuad untuk Shopee Liga 1 di halaman depan Stadion Mattoangin, Kamis 27/2/2020 malam WIB. Sebanyak 32 pemain diperkenalkan ke suporter.

Target besar dipasang: memenangi Shopee Liga 1. Maka Juku Eja pun butuh bantuan semua pihak, tentu saja salah satu yang paling penting adalah suporter.


Baca juga :

Perang Suriah Makin Panas! Erdogan Rudal Militer Assad & Putin

Ketika Gus Dur “dimarahi” oleh Kiai Misbah

RUU Omnibus Law Perpajakan, Mendorong Investasi Masuk dan Menarik Uang Dari Luar Negeri


“Sambutlah mereka dengan keakraban. Berikanlah mereka kritik yang membangun, tapi satu pesan dari saya, jangan menghina mereka,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, di Stadion Mattoanging Makassar, Kamis (27/2/2020) malam.

“Hargailah keringat mereka, hargailah darah yang keluar dari setiap badan mereka, hanya untuk membesarkan nama PSM Makassar,” jelasnya.

Appi, sapaan akrab sang CEO, ingin klub dan suporter menjalin ikatan yang baik dan kuat. Ia juga berterima kasih kepada suporter atas dukungan masif sejauh ini hingga membuat PSM jadi salah satu tim terbesar di Indonesia.

“Kami tidak mungkin menjadi apa-apa dan siapapun tanpa kalian memberikan dukungan untuk kami. Untuk itu, terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pencinta PSM yang telah hadir dan terus memberikan kontribusi yang terbaik. Terima kasih atas kebersamaannya selama ini, karena dengan kebersamaan, kita bisa semakin kuat,” tandas Appi.

PSM akan memulai Shopee Liga 1 2020 dengan menjamu PSS Sleman di Stadion Mattoanging, Minggu 1/3/2020, sebagaimana dilansir oleh detiksport.(cz/dtk)

 37,951 total views,  163 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *