oleh

Pringsewu, Puluhan Tahun Jalan Kabupaten belum juga di Perbaiki

-DAERAH-5 views

citizen.co.id Pringsewu – Akses Jalan Kabupaten yang menghubungkan Pekon  Tunggul  Pawenang Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu dan Desa Bangun Sari Kabupaten Pesawaran. Ironisnya puluhan Tahun Belum Juga di Perbaiki.

Media ini mendatangi Pekon Tunggul Pawenang Kecamatan Adiluwih pada jumat Pagi terlihat Masyarakat Pekon Tunggul Pawenang Sedang bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak berlubang.


Salah satu masyarakat Pekon Tunggul Pawenang Mul (45) mengatakan hari ini ia bersama masyarakat lain nya bersama sama bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak berlubang ini, alhamdulillah berkat suwadaya masyarakat pedagang sayur di Pekon Tunggul Pawenang ini kita memperbaiki jalan dengan di gelarnya material Sabes(tanah campur batu) untuk menutupi lubang lubang yang ada.

Pasangan Suami Istri PPKS Disapa Mensos dan Diajak ke Balai Mulya Jaya Jakarta

Danpospol Adiluwih Melaunching Kampung Tanggung Nusantara Pekon Sukoharum

Mul menambahkan bahwa ini adalah jalan kabupaten yang menghubungkan antara Pekon Tunggul Pawenang dan Desa Bangunsari Kecamatan Negerikaton Kabupaten Pesawaran.


Terakhir jalan ini di perbaiki masih zamannya Presiden SBY.
Harapan masyarakat Pekon Tunggul Pawenang agar jalan ini bisa segera di perbaiki tersentuh olah pemerintah Daerah melalui Dinas PU Kabupaten Pringsewu agar masyarakat Pekon Tunggul Pawenang yang mayoritas Petani sayur bisa nyaman dalam melewati jalan ini tidak adanya kecelakaan akibat jalan berlubang ini. Pungkasnya.

Sementara itu Pemerintah Pekon Tunggul Pawenang mewakili Kepala Pekon Tunggul Pawenang Sekretaris Pekon Tunggul Pawenang Kecamatan Adiluwih mengatakan “bahwa sudah kami usulkan melalui musrenbang Kecamatan Adiluwih ke Kabupaten Pringsewu agar jalan Pekon Tunggul Pawenang Kecamatan Adiluwih bisa dapat bantuan Perehapan kembali, agar bisa di perbaiki untuk di ketahui panjang jalan yang rusak ini kurang lebih sekitar 2 km, terangnya.. (Cikhan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed