oleh

Presiden Jokowi Menyampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Gus Sholah

citizen.co.id Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya K.H. Salahuddin Wahid atau yang biasa dipanggil dengan Gus Sholah dalam usia 77 tahun.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Baru saja mendengar kabar duka, Bapak Kiai Salahuddin Wahid telah berpulang ke Rahmatullah,” cuit Presiden melalui akun twitternya yang diunggah pukul 23.06, Minggu (2/2) malam.

Kepala Negara juga mendoakan agar segala amal yang telah dilakukan almarhum mendapatkan balasan yang berlimpah dari Allah SWT.

Baca juga :

Gus Sholah Meninggal Dunia Karena Penyakit Jantung

Kabar Duka KH sholahudin Wahid Meninggal Dunia

Kasun Inspiratif, Sukses Kelola Sampah

“Semoga segala amal ibadah Gus Sholah mendapat ganjaran yang berlimpah dari Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran. Aamiin,” tulis Presiden di akhir cuitannya. Sebagai informasi Alm.

Gus Sholah lahir di Jombang, 11 September 1942, merupakan adik kandung dari Presiden ke-4 Republik Indonesia (RI) Abdurrahman Wahid atau biasa dikenal dengan Gus Dur.

Selain itu, sebelum wafatnya alm. Gus Sholah banyak menghabiskan waktu sebagai pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Provinsi Jawa Timur. (cz/bel/en)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed