Posko Jogoboyo Kecamatan Gubeng Hari Ini Diresmikan

citizen.co.id Surabaya – pengurus jogoboyo kota Surabaya menghadiri peresmian dan pembukaan posko jogoboyo kecamatan Gubeng kota Surabaya, yang berada di jalan Pucang Adi 115. Kusnan ketua jogoboyo kota Surabaya Bersama jajaran pengurus Meresmikan posko jogoboyo Gubeng, di dampingi jadigala japo. Jum’at 15/1/202.

Dalam sambutannya, Kusnan berharap posko jogoboyo kecamatan Gubeng bisa lebih bermanfaat untuk kepentingan menjaga keamanan dan ketertiban Bersama.

Ia juga meminta kepada ketua jogoboyo kecamatan Gubeng supaya bisa bersinergi dengan semua golongan,”tuturnya

Baca juga :

Abah Heru Menghormati Langkah Penunjukan Kapolri

Presiden Joko Widodo Pilih Calon Kapolri, Aliansi Cinta NKRI Menghormati

Vaksin Sinovac Mulai Didistribusikan Di Surabaya, Sidoarjo Dan Gresik

Dalam kesempatan tersebut Rizki yang juga sebagai ketua jogoboyo kecamatan Gubeng berharap dengan adanya posko jogoboyo kecamatan Gubeng bisa menjadi tempat yang ideal untuk koordinasi.

Dalam kesempatan tersebut Haji Jadi Galajapo, selaku penasihat menambahkan, kedepan Jogoboyo bisa terbentuk di 31 kecamat harus terlaksana, Jogoboyo menjadi wadah untuk semua golongan sebagai bentuk ikhtiar warga Surabaya menjaga kerukunan dan perdamaian.

Selain itu Imam Besar Pelawak Indonesia, menegaskan bahwa jogoboyo tidak melihat agama suku ras dan golongan, Alhamdulilah setelah Gubeng kita resmikan Minggu depan kecamatan wonokromo kita resmikan,”pungkasnya.(cz/dea)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*