oleh

Polrestabes Surabaya Terima Bantuan 2.000 Paket Sembako dari Juragan 99

Citizen.co.id Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menerima bantuan sosial 2.000 paket sembako dan 1.000 masker dari Gilang Widya Pramana atau yang dikenal dengan julukan Juragan 99 (J99). Penyerahan bantuan digelar di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (18/8/2021).

Kombes Yusep mengatakan, bantuan ini merupakan salah-satu wujud gotong-royong masyarakat Surabaya dalam rangka pengendalian Covid-19 di Surabaya. Menurutnya, bantuan akan segera disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 guna membantu meringankan beban masyarakat akibat dari wabah.


Selain itu, perusahaan J99 ini juga telah menfasilitasi mobil gerai vaksin merdeka yang telah beredar di kecamatan-kecamatan melayani masyarakat menerima vaksin. “Semoga ini menjadi semangat kita untuk mampu mengendalikan Covid-19 dengan gotong-royong,” katanya.

Wagub Sumbar: Masyarakat Minang Bangga Puan Pakai Busana Adat Bundo Kanduang

17an berbagi GUSDURian peduli, INTI Surabaya dan Arek Jogoboyo

Ia juga berharap sosial masyarakat cepat pulih vaksinasi dam disiplin protokol kesehatan. “Ayo vaksin dan ayo prokes. karena ekonomi kita harus segera kembangkan kembali sebagai pendukung, penupang ekonomi di wilayah timur,” jelas Yusep.


Mantan Dirreskrimsus Polda Jatim itu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada J99 yang telah memberikan bantuan sosial kepada Polrestabes Surabaya. Selanjutnya, ia sangat optimistis pandemi segera berkahir karena melihat antusias masyarakat yang telah menyukseskan program vaksinasi.

Terakhir, Gilang Widya Pramana selaku Juragan 99 berharap sebagai pengusaha atau yang mempunyai rezeki cukup bisa membantu beban masyarakat yang terdampak Covid-19. “Harapan saya, gerakan yang saya lakukan bersinergi, bergotong-royong dengan pihak Polrestabes Surabaya dapat juga dilakukan oleh pengusaha yang lain untuk membantu masyarakat kita yang membutuhkan,” jelasnya.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed