oleh

Polres Sumenep Tegaskan akan Usut Tuntas Perusakan Police line di Cafe Apoeng Ketha

Citizen.co.id Sumenep- Polemik soal perusakan Police Line di Cafe Apoeng Ketha, Saronggi, Madura Jawa Timur Polres Sumenep akan terus mengusut sampai tuntas

Hal ini disampaikan oleh Kabag Ops Polres Sumenep, Kompol Achmad Robial mengatakan akan terus mengejar orang telah merusak police line

“Untuk yang membuka Police Line akan kami kejar terus orangnya sampai ketemu,” terang Kabag Ops Polres Sumenep, Kompol Achmad Robial, Selasa 13 Januari 2021.

Baca juga :

Menkes: Bantu Tenaga Kesehatan dengan Menaati Protokol Kesehatan

Setkab Sosialisasikan Jabatan Fungsional Penerjemah Pada Unit Kepegawaian Pemerintah

Membuang Garis Police Line, Waroeng Apoeng Kheta Menuai Polemik

Sebelumnya, Pihak aparat telah melakukam pengerebekan di cafe tersebut Sabtu, 2 Januari 2021 karena tetap beroperasi dan membuka police line.

Menurut Kompol Achmad Robial ia mengatakan telah memeriksa berapa saksi guna pemeriksaan oleh polsek.

“Semua saling lempar, gak tau semuanya. Otomatis kalau dibuka ada yang membuka,” ujarnya.

Sementara ini, kata dia, pihak pengelola cafe tersebut, melalui kuasa hukumnya meminta untuk melakukan pemugaran cafe hingga dapat kembali lagi beroperasi sesuai dengan izin yang tertera di Dinas Perizinan yaitu restoran.

“Meskipun nantinya diperbolehkan untuk beroperasi harus dengan catatan sesuai izin dan tidak lagi ada kamar-kamar karaoke harus direhabilitasi seperti layaknya restoran,” ucapnya.

Kendati demikian, hal itu juga tidak akan menggugurkan proses tindak pidana pelaku pembuka garis tersebut, yang sampai saat ini masih tetap berlanjut.

“Kalau sudah ada perizinan maka kami akan membuka Police Line apabila sudah dipugar menjadi resto,” pungkasnya.(cz/rus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed