oleh

Politisi Partai Nasdem Akis Jasuli Optimis AC Milan Juara Seri A

SUMENEP,Citizen.co.id– Anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur Akis Jazuli optimis AC Milan akan meraih scudetto tahun ini.

“Milan donk mestinya karena sudah sudah satu dekade jika tidak milan ya tidak menarik,” kata Akiz Jazuli kepada Citizen.co.id

Pada laga pemungkas AC Milan menghadapi Atalanta di San Siro. Bahkan, tiket sudah terjual habis. Tifosi Rossoneri seperti enggan kehilangan momen perjalanan tim kesayangan mereka mengakhiri kemarau scudetto setelah 11 tahun lamanya.

Politisi partai Nasdem ini mengatakan, keyakinan ini tidak lepas dari permainan apik AC Milan musim ini. “Saya sebagai milanisti beryakinan Milan akan keluar sebagai juara,” kata dia menerangkan.

Trofi juara bisa menjadi milik Milan andai cuma bermain imbang pada laga terakhir kontra Sassuolo. “Meskipun imbang AC Milan Juara,” jelasnya

Pasalnya, dalam dua pertemuan kontra Inter, Rossoneri unggul head to head dengan kemenangan 2-1 dan hasil imbang 1-1. Kondisi yang cukup ideal ini disyukuri pelatih Milan Stefano Pioli.

Milan memuncaki klasemen dengan perolehan angka 83 dari 27 laga yang telah dimainkan, 25 kemenangan, 8 seri, dan 4 kalah. Mereka unggul dua angka di atas Inter yang menduduki kursi kedua mengoleksi 81 angka.(Ali)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed