Polisi Ringkus Tiga Tersangka Warga Binaan Lapas Kasus Mafia Tanah

citizen.co.id Jakarta – Tim Satgas Mafia Tanah Subdit Harta Benda Polda Metro Jaya berhasil meringkus 15 orang tersangka yang terlibat dalam aksi pemindahan nama hak tanah. Semua orang tersangka melakukan aksinya di wilayah DKI Jakarta.

“Sudah kami amankan 15 orang tersangka. Ini yang di belakang merupakan tersangka dari laporan 1, masing – masing berinisial ADS, DR, SS, dan FS yang merupakan laki – laki serta satu orang perempuan berinisial VGA,” ungkap Kapolda Metro Jaya (Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si).

Pemerintah Perpanjang Kebijakan PPKM Mikro Hingga 8 Maret 2021

Kapolda Jatim Didampingi Gubernur dan Pangdam V Brawijaya Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Grahadi

Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus) mengatakan bahwa 3 dari 15 orang tersangka yang terlibat merupakan warga binaan lapas.

“Dari 15 orang tersangka, kami ketahui bahwa 3 orang yang terlibat ini sedang menjalani hukuman di lapas. Salah satu dari tiga orang tersebut berinisial A, yang merupakan otak dari kasus mafia tanah dan sedang menjalani hukuman atas 5 kasus serupa,” tuturnya.

Pemprov Jatim Niat Latih UMKM Maksimalkan Teknologi

Propam Polri Akan Pecat dan Pidanakan Anggota yang Terlibat Kasus Narkoba

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus dan melakukan penyelidikan lebih lanjut, serta menunggu laporan masyarakat terkait dengan pemindahan hak nama pada properti tanah yang dimiliki.(cz/fan)

 45 total views,  3 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*