oleh

Pilkada Surabaya Butuh Poros Tengah

citizen.co.id Surabaya – Pemilih kepala Daerah serentak bakal digelar bulan september mendatang, termasuk kota Surabaya yang semakin menarik banyak tokoh yang bermunculan.

Setelah munculnya Mahfudz Arifin yang sudah dipastikan diusung PKB, PAN dan PPP, masih ada lima Partai politik lagi selain PDI-P yg belum menentukan siapa yang bakal diusung dalam Kontestasi pilkada mendatang. untuk itu masih dimungkinkan adanya Poros Tengah.

Hal itu menarik perhatian Dewan Pembina Sahabat Nusantara Jawa Timur Sudarsono, dalam keterangannya, pria yang akrab Cak Dar ini menyampaikan ke awak media, bila dalam pilkada Surabaya nantinya muncul poros tengah.

Baca juga :

Rokhimin Dahuri Bela Risma, Soal Surabaya Tak Maju

Pilkada 2020 Presidium Gusdurian Jatim, Jangan Asal Klaim Nama Gusdurian

Pilkada Surabaya 2020, Sosok Kuda Hitam Pendamping Machfud Arifin

Cak Dar menambahkan, Semakin menarik kalau Poros Tengah itu memunculkan Jago yang layak untuk ditampilkan kepublik seperti Dr Gamal albinsaid (milenial seambrek prestasi Internasional), Fandi Utomo (Calon Walikota 2010/ Mantan Anggota DPRD/ Ketua Umum PD yang dekat dengan warga NU), Gus Hans (juga Milenial serta mempunyai latar belakang Santri). Lia Istifama yang juga tergolong milenial pembawa aspirasi kaum perempuan. dan H. Samsul Arifin yang juga anggota DPRD Jatim dari dapil Jatim 1 Kota Surabaya.”tambah cak dari

Dengan demikian Masyarakat akan menilai bahwa kota surabaya memiliki segudang pemimpin yang bisa membawa arah kemajuan yang lebih baik lagi,”imbuh darsono

banyak pilihan untuk menentukan Walikota yang layak, akan sangat menarik setidaknya yang muncul tokoh-tokoh yang berkriteria seperti Bu Tri Rismaharini.”pungkasnya (cz/jos/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed