oleh

Pilkada Kab. Malang, Barikade Gus Dur Deklarasi Menangkan Sandi

citizen.co.id Pilkada kabupaten Malang pasangan HM Sanusi-Didik Gatot Subroto (Sandi) untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Malang, 9 Desember 2020 bakal lempang.

Sebab, pasangan Sandi mendapat darah segar dukungan dari Barisan Kader Gus Dur (Barikade) Kabupaten Malang. Deklarasi dukungan ke pasangan Sandi ini digelar di kediamanan HM Sanusi, Jl Trunojoyo, Gondanglegi, Jumat (20/11).

Baca juga :

Ketua Relawan Joman Tabbayun Kepada Ayub Basalamah tentang Dugaan Bisnis PMI dengan Mensesneg Pratikno

Masyarakat Madura di Pilkada Banjar Dukung dan Menangkan Doktor Andin-Guru Oton

Partai UKM Juga Lahir ‘Untuk Kalangan Milenial

Deklarasi ini terkesan istimewa, karena dihadiri langsung Wakil Ketua Umum DPP Barikade Gus Dur, Sudarsono Rahman, Ketua DPW Barikade Gus Dur Jatim , Ahmad Arizal, dan puluhan tokoh DPC Barikade Gus Dur Kabupaten Malang antara lain KH Thoriq Darwis.

Semetara rekom dukungan DPP Barikade Gus Dur ke Sandi, dibacakan dan diserahkan langsung Ketua DPW Barikade Gus Dur Jatim, Ahmad Arizal. “Kita menginstruksikan seluruh kader Gus Dur di Kabupaten Malang untuk mendukung dan memenangakan pasangan Sandi,” tegas Arizal.

Sudarsono Rahman menambahkan alasan DPP mendukung Sanusi, diantaranya karena Sanusi didukung kiai dan tokoh NU di Kabupaten Malang. “Selain itu Sanusi itu tokoh yang cerdas, visioner dan berpengalaman, dan yang penting tidak diusung PKB, karena Barikade Gus Dur mendukung calon yang tidak diusung PKB, “ tegas Sudarsono.

HM Sanusi sendiri tidak mampu menyembuyinkan kehabagiannya. “Alhamdulillah sore ini dukungan dating dari Barikade Gus Dur untuk kemenangan Sandi,” tegas Sanusi.

Menurutnya dengan dukungan Barikade Gus Dur ini akam melipatgandakan kekuata mental Sandi untuk memenangkan Pilkada Malang 2020. “Saya berkeyakinan jalan kesana terbuka lebar dengan adanya dukungan dari Barikade Gus Dur,”jelasnya. (cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed