Pesta Pemain Everton di Ruang Ganti yang Menyakitkan Hati

citizen.co.id Olahraga – Anfield – Everton mempermalukan Liverpool 2-0 pada pekan ke-25 Liga Inggris di Anfield, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Penggawa The Toffees langsung pesta di ruang ganti usai laga.

Dua gol kemenangan mereka hadir berkat torehan Richarlison pada menit ke-3 dan penalti Gylfi Sigurdsson tujuh menit jelang waktu normal usai.

Itu merupakan kemenangan pertama Everton di Anfield pada ajang Liga Inggris setelah 22 tahun menanti. Terakhir kali mereka memenangi Derby Merseyside di sana yakni September 1999.

Wajar rasanya jika tim asuhan Carlo Ancelotti itu langsung berpesta di ruang ganti Anfield. Momen itu diabadikan bek Everton Niels Nkounkou dan diunggah di Snapchat.

Dalam tayangan singkat itu terlihat penggawa The Toffees seperti Seamus Coleman, Dominic Calvert-Lewin dan Lucas Digne berteriak dan saling berpelukan.

Pada wawancara pascapertandingan, Coleman mengungkapkan betapa berharganya kemenangan tersebut. Dia juga menyanjung racikan Ancelotti.

“Itu sangat berarti bagi kami semua. Dan ketika memiliki manajer kelas dunia di ruang ganti, Anda sepenuhnya percaya pada permainan ini. Setelah menjadi bagian dari klub ini,”  kata Coleman dikutip dari Sport Bible.

“Anda tahu sejarah tentang menang di sini dan terakhir kali kami memenangkan piala,” ujarnya menambahkan.

Kini Everton bertengger di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan mengemas nilai 40. Angka yang dikumpulkan pasukan Ancelotti sama dengan Liverpool di posisi keenam. Namun mereka kalah selisih gol. (cz/rus)

 33 total views,  3 views today

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*