oleh

Peluang dan tantangan industri kreatif di era digital, Kominfo gelar diskusi publik

Citizen.co.id Jakarta – Dalam dunia ekonomi industri kreatif di era digital ini tentunya harus bisa menghadapi suatu tantangan yang ada agar dapat bertahan dan berinovasi.

Oleh karena itu adanya Webminar yang di selenggarakan Kominfo dan DPR RI ini bertema “Peluang & Tantangan Industri kreatif Di Era Digital “, pada Jum’at, 22 Oktober 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa narasumber seperti Wiryanta dari Kementrian Informasi dan Komunikasi, Kresna Dewanata P. dari Komisi DPR RI, dan Indra Dahfaldi N. sebagai jurnalis sekaligus content creator

Kita sebagai pelaku industri kreatif harus adaptif dan mampu mengembangkan, menyalurkan karya – karya kita semua dengan memanfaatkan teknologi digital ini, dan pandai berkolaborasi “, singkat kata ucap Wiryanta

Peringati Hari Santri, Lesbumi Jatim Gelar Konser Seni Budaya

PPP Jatim targetkan Muscab tercepat se-Indonesia

” Industri Kreatif saat ini sudah sangat luar biasa sekali, kita bisa contoh hal baik tapi tak hanya sekedar jadi konsumen, dari industri musik yang sangat masif sekali seperti grup musik BTS dari Korea Selatan yang dimana negara tersebut sangat mensupport seluruh kegiatan BTS tersebut.

Kita tau, kita juga membutuhkan hal tersebut saya rasa saat ini kita melalui kominfo selalu mendukung kegiatan – kegiatan tersebut, contohnya kegiatan diskusi publik pada hari ini “, singkat kata ucap Kresna.

“ Sebuah ide atau gagasan yang brillian tidak berarti kalau masih dalam bentuk catatan, intinya jangan tunda, ayo kita mulai sekarang untuk membuat sebuah kontent yang menarik jangan takut untuk memulai, jangan takut gagal “singkat kata ucap Indra.

Kegiatan tersebut berlangsung selama hampir 2 jam, yang dimana bisa langsung dilihat tayangan penuhnya di channel youtube Rajendra Nusantara yang berjudul ” Digita Publik”.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed