oleh

Pelantikan dan Rakerwil Barikade Gus Dur, Gubernur Khofifah: Mengikuti langkah Gusdur itu sangat berat

Citizen.co.id Surabaya – Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan kader Gusdur (Barikade) Jawa Timur I digelar di gedung Islamic Center jalan raya Dukuh Kupang no 122-124 Surabaya, Sabtu 10/4/2021.


Pelantikan dan Rakerwil Barikade Gus Dur dihadiri oleh Gubernur Khofifah, Acara yang diawali dengan sholawatan mengiringi kedatangan Kofifah yang langsung memberikan santunan kepada anak yatim.

Aliansi Cinta NKRI Desak Gubernur Khofifah Segera Copot Komisaris dan Dirut Plt Petrogas Jatim Utama

Antisipasi Mudik Lebaran Polda Jatim Gandeng Polda Bali dan Polda Jateng, Optimalkan Tujuh Rayon Penyekatan

Dalam Prosesi Acara dengan pemberian bendera Pataka yang diserahkan kepada ketua DPW Barikade Jatim Ahmad Arizal. Sebagai simbolis ditetapkannya sebagai pengurus DPW Barikade Gusdur Jatim, dengan mengucapkan sumpah dan janji yang intinya memperjuangkan program program Gusdur.


Ketua Barikade Gus Dur Ahmad Arizal dalam sambutannya berjanji akan mengawal program program Gusdur khususnya diwilayah Jawa Timur,”organisasi ini lebih mengutamakan pluralisme serta memerangi intoleransi dan radikalisme,”ujar Ahmad.

ia juga menambahkan ,”nantinya kita juga akan bersinergi dengan seluruh forkopimda Jatim untuk mengawal kinerja Gubernur Jawa Timur hingga masa baktinya. “Tuturnya.


Gubernur Jatim timur dalam sambutannya juga mengatakan, bahwa sebagai santrinya Gusdur, mengharap kepada seluruh pengurus Barikade untuk memahami arah dari pergerakan Gusdur, “mengikuti langkah Gusdur itu sangat berat, maka dari itu saya mengharap kepada seluruh rekan- rekan yang tergabung dalam organisasi ini sering-sering membaca buku tentang kepribadian seorang Gusdur yang telah menjadi guru Bangsa.”pungkasnya Gubernur Kofifah.

Acara tersebut berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Dan sebagai pengamanan acara ini dari Kepolisian.(cz/Dea)


Daftar Susunan pengurus Dewan Pengurus Wilayah Barikade Gus dur Provinsi Jawa timur.

Dewan Pembina Drs H.Miftahul Huda.M.S.i Anggota Dr H.Hudiyono.M.S.i, H Afandi Alwi, H.Djatmiko, H. Ahmad Khoiri Mahfud, Dr.George Handiwiyanto. SH.MH, Najib Martak, H.Nadhir.

Dewan Harian, Ketua Ahmad Arizal, Wakil Ketua H.Mahruz Ali, H.Mujib Idris, H.Moestopo, SE.SH.MH, H.Abdul Jabbar, Gus Prima Zandika.

Sekretaris Ahmad Basuni Salim, Wakil sekretaris Miskan SE.SH, Taufiqur Rahman.M.Pd, H.A. Goes Sjahennie Rois, SH. Asnan Kasogi. Bendahara H.Asmawi Munilam S.Pd, Wakil Bendahara Nuryanti, Farah Mahri. s.Pd, Ismail Shihabuddin.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed