oleh

Pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah Komitmen Ciptakan wirausaha Berbasis Pesantren

Citizen.co.id Sumenep – Komitmen Pasangan calon Achmad Fauzi-Dewi Khalifah dalam kemandirian dengan menciptakan wirausaha mandiri yang berbasis Pesantren.

“Bagaimana para santri dibekali dengan pelatihan wirausaha. jika sudah selesai mondok mereka akan mempunyai keterampilan sesuai dengan keahliannya. maka akan terbangun kemandirian,”kata Achmad Fauzi saat memberikan jawaban yang diajukan oleh panelis.

Baca juga:

Protes Pelaku Seni, Pemkab Digoyang dengan Lagu Dangdut

Smile Train Indonesia dan Pusrehab Kemhan RS Dr. Suyoto Adakan Baksos dan Pencanangan Kerjasama Terapi Wicara Bibir Sumbing

Harlah Partai Nasdem Sumenep Target Harus Terealisasi

Perlu diketahui Kabupaten Sumenep terdapat 334 pesantren sehingga sangat potensi kemudian dituangkan kedalam program unggulan paslon nomor urut 1.

Salah satu program unggulan pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah adalah membangun wirausaha muda hingga sekarang masih berjalan.

“Bagaimana kita mendorong generasi muda mempersiapkan diri dengan pola kearifan lokal untuk mempersiapkan diri dalam rangka memberikan potensinya diberikan pemberdayaan dalam usahanya,”pungkasnya(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed