oleh

Panasi Mesin Partai, PKB gelar konsolidasi siapkan pemenangan pemilu 2024

Citizen.co.id Surabaya – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Timur menggelar konsolidasi internal sebagai upaya pemenangan dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.


Konsolidasi ini dilakukan DPW PKB Jatim dari 24 hingga 25 April dengan mengundang seluruh simpatisan, kader, Fraksi PKB hingga calon legislatif (Caleg) 2019 yang tidak sukses masuk di kursi parlemen.

Selesaikan dengan cara Tabayun, Kekerasan Terhadap Anak Oleh Oknum Linmas Surabaya Berakhir Damai

Polda Metro Jaya Lakukan Pengalihan Arus Lalin secara Situasional

Sekertaris DPW PKB Jatim, Anik Maslakhah mengatakan, undangan kepada para caleg ini untuk diberikan reward atas jasanya dalam menyumbangkan suara kepada PKB.


“Acaranya buka bersama, konsolidasi, pemberian riwerd kepada calon yang belum sukses. Ini memang dilakukan setiap tahun, sekaligus sebagai bentuk ikantan emosional dan kekeluargaan partai kepada caleg yang belum berhasil,” Kata Anik saat ditemui di ruangannya, Senin (26/4/2021)

Acara konsolidasi tersebut, kata Anik yang juga Wakil Ketua DPRD JatimĀ  sudah menjadi kultur PKB di semua daerah termasuk di tingkat dewan pimpinan cabang (DPC).


Hal ini PKB lakukan sedini mungkin, demi memetakan potensi suara di masing-masing kabupaten/kota. Serta memastikan mesin partai siap dipacu, mengingat sebentar lagi PKB akan menghadapi hajat besar, pada pemilihan serentak 2024.

“Bagaimana mengembalikan tahun sebelumnya menang di suara maupun menang sih dengan melakukan dengan pendampingan lembaga survei agar bisa terukur dan terencana dengan baik,” ujarnya.(cz/tok)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed