oleh

PAC GP Ansor Ra’as Apresiasi Kunjungan Wakil Bupati Sumenep

Citizen.co.id Sumenep – Kunjungan Wakil Bupati Sumenep Nyai Hj Dewi Khalifah di Ra’as mendapat apresiasi dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Raas.

Kunjungan Nyai Hj Dewi Khalifah di kecamatan Raas, Sumenep Madura dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi.


Dalam kesempatan tersebut PAC GP Ansor berdialog secara langsung bersama Wakil Bupati Sumenep soal peran pemuda dalan penangulangan covid19 khususnya di Ra’as.

Ketua Ansor Ra’as Saipur Rahman, mengatakan bahwa dalam kunjungan orang nomor dua di Pemkab Sumenep dijadikan kesempatan untuk menyampaikan beragam aspirasi dari pemuda.

Puan: Syarat Sertifikat Vaksin Harus Dibarengi Perluasan Cakupan Vaksinasi

Ketua MPR Undang Presiden Jokowi Bahas PPHN di Hari Konstitusi

“Sahabat Ansor Raas mengapresiasi terhadap kunjungan Ibu Wabup dan kita bisa berdialog secara langsung sama beliau,” kata Saipur kepada media Selasa, 10 Agustus 2021


Sebagai refrensentasi yang mewakili pemuda di Raas. Saipul menambahkan bahwa peran pemuda dalam menghadapi situasi seperti saat ini dinilai sangat penting. Apalagi, selama pandemi banyak pemuda yang tidak bekerja karena terdampak wabah covid.

“Alhamdulilah Ibu merespon keinginan kita bahkan Nyai Eva (wabup_Red) siap akan menjebatani,” ungkapnya.


Menurut Syapul, ditengah gencarnya vaksinasi tentu pemerintah perlu bersinergi dengan pemuda untuk ikut mensukseskan dan ini bagian dari ikhtiar. “Maka kita (Ansor) sejak awal covid kita pasang badan ikut berpartisipasi dalam penanganan covid,” pungkasnya.(cz/rus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed