oleh

PAC GP Ansor Kecamatan Taman Kota Madiun Gelar DTD dan Haul Akbar KPAH Ronggo Prawiràdirdjà I.II.III

citizen.co.id Madiun – Dengan standart Protokol kesehatan Covid-19 pembukaan Diklat Terpadu Dasar (DTD) X Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Taman Kota Madiun serta Haul Akbar KPAH Ronggo Prawiràdirdjà I.II.III Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kota Madiun, Senin 28/12/2020.

Pembukaan dilakukan di Masjid Kuno Taman serta dihadiri Perwakilan Walikota Madiun ( Kepala Disbudpar ) R.K.H Abah Santri dan Bu Nyai Santri Perwakilan PCNU, Banom, Lembaga dan Lajnah serta Perwakilan Keluarga KPAH Ronggo Prawiràdirdjà ( R.Ngt Dr. A. Samiasih M.Si S.Kep ).

Baca juga :

Bareskrim Periksa Rizieq Shihab Sebagai Tersangka Kasus Kerumunan Megamendung

Polri Ungkap Teroris JI Kucurkan Ratusan Juta untuk Kirim Generasi Muda ke Suriah

BPIP: Parodi Lagu Indonesia Raya Lukai Hati Warga Negara Indonesia

R.Ngt Dr. Samiasih M.Si S.Kep Perwakilan dari Keluarga KPAH Ronggo Prawiràdirdjà menuturkan, Kami sangat mengapresiasi acara yang digelar oleh Gerakan Pemuda Ansor dan kami sangat salut dan hormat atas kegiatan PC GP Ansor Kota Madiun yang sangat peduli merawat dan menjaga adat tradisi budaya NUsantara
Dengan demikian warisan dan budaya Nusantara akan tetap terjaga.

kami juga berharapan acara seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun dan kegiatan rutin setiap bulan seperti Mujahadah atau Istighotsah bisa dilaksanakan dengan rutindi Masjid Kuno Taman ini,” imbuhnya

Hal ini juga disampaikan oleh Ketua PC GP Ansor Kota Madiun Aries Harianto S.Pdi, Insya Allah Kami Akan menggerakan Rijalul Ansor dan mengajak Banom, Lembaga dan Lajnah serta Masyarakat pada umumnya bersinergi menjadi satu kesatuan dalam menguri-nguri Tradisi Adat dan Budaya untuk mengikis Radikalisme di Kota Madiun.

sehingga dengan demikian adat dan tradisi di kota madiun bisa tetap lestari dan bersama masyarakat saling menjaga warisan Nusantara”pungkasnya. (cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed