Nindy Gugat Cerai Suami saat Di Penjara

citizen.co.id Selebgram – Penyanyi Nindy yang bernama asli Anindia Yandirest Ayunda resmi medaftarkan gugatan cerai kepada suaminya Askara Parasadi Harsono yang saat ini sedang menjalani hukuman karena kepemilikan obat-obatan terlarang narkoba.

Gugatan cerai dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS di daftarkan pada tanggal 12 Januari 2021 di Pengadilan Jakarta Selatan. Diketahui, saat ini suami Nindy tengah terjerat kasus narkotika dan kepemilikan senjata api berjenis Baretta Kaliber 3.65.

Baca juga :

Rombongan DPP KNPI Turun ke Lokasi Banjir dan Bagikan Bantuan untuk Korban Banjir

Awal Tahun 2021, Polres Sumenep Berhasil Ungkap Prostitusi Via Whatsaap

Penangkapan suami Nindy pada 7 Januari 2021 pukul 20.00 WIB. Pada saat penangkapan Nindy tidak sedang berada di rumah karena sedang liburan di Bali. Nindy Ayunda sebagai istri pun kehadirannya sangat diperlukan sebagai saksi atas kasus Suaminya .

Sebelumnya, kemarin, Selasa (19/1/2021), Nindy Ayunda akhirnya memenuhi panggilan polisi buat melakukan pemeriksaan setelah panggilan pertama Nindy memilih tidak hadir. Nindy Ayunda diperiksa sebagai saksi dalam kasus narkoba suaminya, Askara Parasady Harsono.(cz/fan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*