oleh

Nagita Slavina Resmi Jadi CEO Esteh Indonesia

JAKARTA – Istri Rafi Achmad kini resmi menjabat sebagai CEO Esteh.Indonesia. Penunjukan Nagita agar membawa perusahaan menjadi pioneer serta market leader F&B di Indonesia.

mengutip dari akun Instagram Esteh.Indonesia yang memposting perihal penunjukan Nagita Slavina sebagai CEO Baru Esteh.Indonesia.

Nagita menggantikan posisi Haidhar Wurjanto. Dalam postingan selanjutnya menyebutkan bahwa Esteh Indonesia kini resmi menjadi ‘BUMN’ alias Badan Usaha Milik Nagita.

“Euphoria CEO baru Esteh Indonesia yaitu Ibu Nagita Slavina yang sebelumnya dinaungi oleh Bapak Haidhar Wurjanto ini disambut dengan happy oleh para manajemen dan seluruh tim. Mohon support dan doanya yang terbaik dan harapan yang tinggi untuk Esteh Indonesia berkembang lebih hebat ya! Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina,” tulis Esteh Indonesia dilansir dari media IDXChannel.com.

Saat ini Esteh Indonesia sudah memiliki 700 lebih outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Produk ini mengklaim masuk lima besar minuman terfavorit di Indonesia.

Haidhar Wurjanto menyambut baik dilantiknya Nagita Slavina sebagai CEO baru perusahaan. Iya yakin Nagita dapat membawa Esteh Indonesia semakin maju.

“Bismillah, semoga @esteh.indonesia semakin berjaya dengan visinya; “menciptakan pengusaha Indonesia yang berkualitas berbasis media pengembangan dan teknologi,” tulis Haidhar.(il)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed