Musisi Virgoun Ditangkap Bersama Wanita di Kosan, Polisi Temukan Keterlibatan Narkoba

Jun 26, 2024 - 13:01
Musisi Virgoun Ditangkap Bersama Wanita di Kosan, Polisi Temukan Keterlibatan Narkoba
Virgoun saat rilis kasus narkoba di Polres Jakarta Bara

Jakarta - Musisi Virgoun ditangkap bersama seorang wanita berinisial PA di sebuah kamar kos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Penangkapan dilakukan oleh polisi dari Polres Metro Jakarta Barat pada pukul 01.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, mengungkapkan bahwa saat digerebek, Virgoun dan PA sedang duduk bersama di kosan tersebut. "Ketika penyidik datang ke kos-kosan, yang bersangkutan sedang duduk bersama," ujar Kombes Syahduddi, Selasa (25/06/2024).

Virgoun dan PA bersikap kooperatif saat penyidik melakukan penggeledahan di kamar kos mereka. "Yang jelas ketika tersangka kita amankan cukup kooperatif artinya ketika kita melakukan pengamanan ke yang bersangkutan, penggeledahan dan pemeriksaan ketiganya bekerja sama dalam artian kooperatif," tambah Kombes Syahduddi.

Polisi mengungkapkan bahwa Virgoun dan PA berada dalam satu kos-kosan yang sama karena mereka adalah teman dekat. "Teman dekat karena berada dalam satu kos-kosan. Bisa saja teman kerja," jelas Kombes Syahduddi.

Selain Virgoun dan PA, seorang lagi berinisial B, yang merupakan kru band Last Child, juga ditangkap. B diduga menjadi pemasok sabu untuk keduanya. Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka dan akan menjalani rehabilitasi selama tiga bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta.

"Hasil assessment dari BNNP DKI Jakarta terhadap tiga tersangka dan dilakukan rehabilitasi selama 3 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta," ungkap Kombes Syahduddi.