citizen.co.id

Menyambut Pilkada 2020 di Kab Malang Samsul Arifin Minta Restu Ke Gasek

citizen.co.id Malang H Samsul Arifin Politisi Muda Setelah bersilatirahmi dengan petinggi DPC PKB Kab. Malang samsul arifin melanjutlan safarinya dengan bersilaturahmi “sowan” kepada ketua PWNU Jatim. KH. Marzuki Mustamar dI Kediaman beliau di Ponpes Sabilurrosyad, Gasek, karangbesuki kota malang. Kamis, 2/7/20.

Disamping bersilatirahmi, samsul Arifin juga minta doa restu serta dan arahan dari KH. Marzuqi Mustamar selaku pengasuh Ponpes Sabilurrosyad Gasek.
Dibudaya kami orang Madura ada budaya dan istilah “Norok kyaeeh” tutur samsul.

Dalam petemuan tersebut abah kyai Marzuqi berpesan “nanti apabila Mas Samsul yang mendapat rekomendasi dari DPP PKB maka samsul harus all aut untuk memenangkan hati para pemilih dalam pilkada kab. Malang. Tidak hanya para pemilih yang berbasis etnis Madura saja tapi seluruh warga kab. Malang.

Baca juga :

Politisi Muda Golkar Inginkan Menperin Diresuffle dalam Kabinet Indonesia Maju

PW GP Ansor Jawa Timur Respon Pidato Jokowi Tentang Kinerja Kementrian : Reshuflle Menag

Baliho Samsul Arifin Mulai Bertebaran Di Kabupaten Malang

Andai Nanti samsul arifin terpillih menjadi Bupati KH. Marzuki juga berpesan untuk meningkatkan sektor perekonomian masyarakat Kab. Malang salah satunya dengan meningkatkan pariwisata di Kab. Malang khususnya di malang selatan tidak hanya mengeksplorasi hasil laut saja tapi juga sektor pariwisata lain misalkan membuat bendungan yang manfaatnya untuk pembangkit listrik tetapi juga untuk wisata air dan lain sebagainya.

Disektor pertanian juga harus ditingkatkan dengan menanam tanaman yang mudah ditanam dan dalam waktu yang tidak lama bisa segera dipanen.”Tambah KH Marzuqi.

Dalam Hal pertanian samsul menawarkan progran penanaman tanaman “PORANG” karena tanaman ini selain mempunyai nilai ekonomis yang tinggi juga cara menanamnya sangat mudah , karena porang bisa ditanam di semua jenis tanah dan perawatannya sangat mudah sekali.”imbuh Samsul

Hal ini dikarenakan pengalaman pribadi samsul yang kini sukses menjadi pengusaha dam mempunyai pabrik pengolahan porang di beberapa kota dijatim dan telah melakukan ekspor ke Jepang dan Cina.

Khusus untuk daerah pesisir pantai selatan kyai marzuki memberi pesan khusus agar tidak melakukan eksplorasi sumberdaya alam secara berlebihan. Karena sangat menbahayakan lingkungan seperti penambangan “Pasir Besi” jangan sampai nanti ketika menjadi bupati malang malah melakukan eksplorasi pasir besi dengan tidak mengindahlan kaidah lingkungan, “ini sangat berbahaya”pesan pengasuh Ponpes sabiliur rosyad.

Samsul Arifin sendiri langsung menyatakan siap dan berjanji untuk hal tersebut. Acara sikaturahmi tersebut berlangsung gayeng dan penuh canda tawa layaknya santri ketika menghadap kiainya, dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH. Marzuki Mustamar.(cz/bel)

 144 total views,  1 views today

2 thoughts on “Menyambut Pilkada 2020 di Kab Malang Samsul Arifin Minta Restu Ke Gasek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *