citizen.co.id

Menurut Survei, 7 Hal yang di butuhkan Wanita Supaya cepat Orgasme

citizen.co.id Kesehatan – Pengalaman bercinta bagi pria dan wanita bisa berbeda. Sebagai contoh beberapa orang menyebut wanita lebih rumit untuk bisa mendapatkan orgasme dibandingkan pria oleh karena itu mungkin butuh usaha ekstra saat bercinta.

Terkait hal tersebut survei yang dilakukan oleh Astroglide pada 4.342 orang menemukan kira-kira apa saja yang dibutuhkan wanita agar bisa cepat orgasme. Dikutip dari Bustle, berikut rangkumannya:

1. Foreplay

Hal petama yang sering disebut oleh wanita adalah Foreplay. Sebanyak 163 wanita mengaku foreplay atau pemanasan sebelum bercinta penting agar bisa mendapatkan orgasme bersama pasangan.


Foreplay bisa dilakukan dengan stimulasi sentuhan, pelukan, hingga kecupan di titik-titik erotis.

2. Sabar

Rata-rata wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan orgasme dibandingkan pria. Oleh karena itu sekitar 139 wanita mengaku berharap pasangannya bisa lebih sabar saat bercinta sehingga mereka bisa orgasme.


3. Seks oral

Dalam studi yang dipublikasi dalam jurnal Sex Research 2017, wanita melaporkan orgasme terbaik datang dari seks oral. Sekitar 132 wanita dalam survei juga menyebut hal serupa.

4. Pengetahuan pasangan

Sekitar 127 wanita dalam survei menyebut pengetahuan pasangan dibutuhkan agar mereka bisa cepat orgasme. Pengetahuan yang dimaksud adalah pengetahuan terkait titik-titik erotis dan zona sensitif tubuh wanita.

5. Rangsangan klitoris

Klitoris adalah bagian pada organ intim wanita yang banyak memiliki ujung saraf. Oleh karena itu tidak heran bila 98 wanita menyebut rangsangan pada bagian ini penting agar mereka bisa mendapatkan orgasme


6. Perhatian

Kadang beberapa pasangan bercinta hanya untuk memuaskan dirinya saja. Sekitar 91 wanita berharap pasangan lebih perhatian terhadap dirinya sehingga mereka juga bisa menikmati momen intim hingga akhirnya orgasme.

7. Komunikasi

Berbicara hal apa yang diinginkan atau tidak diinginkan pada pasangan menjadi kunci penting agar momen intim berjalan lancar. Komunikasi disebut 88 wanita dapat membantu orgasme.(cz/jos/dtk)


 158 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *