oleh

Mengenal Sosok Rodrygo Pahlawan Real Madrid

SURABAYA,Citizen.co.id – Mengenal sosok Rodrygo pahlawan Real Madrid saat melawan Manchester City di semi final Champion.

Pada pertandingan melawan Manchester City. Madrid terlebih dulu kemasukan goal oleh Mahrez. Harapan Real Madrid hampir sirna.

Namun keputusan Ancelotti memasukan Rodrygo membuahkan hasil dengan mencetak dua goal. Pahlawan utama Real Madrid di laga ini layak disematkan pada sosok Rodrygo.

Bagaimana tidak? Di menit-menit akhir, saat Real Madrid sudah nyaris putus asa, ia menghidupkan asa itu dengan mencetak dua gol sehingga Madrid berhasil menyambung nyawa ke babak tambahan waktu.

Siapa sosok Rodrygo ? Rodrygo memulai karir profesionalnya di klub muda Santos. Bergabung dengan klub tersebut pada usia 10 tahun, pemain asal Brazil itu berhasil mencatatkan 17 gol dalam 80 pertandingan.

Di tahun yang sama ketika ia bergabung dengan Real Madird, Rodrygo juga melakukan debutnya dengan timnas Brazil pada tahun tersebut.

Selain menjadi supersubs di Real Madird, kini
Rodrygo juga menjadi sayap andalan di tim nasional Brazil.

Pada saat bergabung dengan Real Madrid, Rodrygo tidak langsung bergabung di tim utama klub ibu kota Spanyol tersebut. Pada awal kedatangannya sayap andalan Brazil tersebut ditempa di Real Madrid terlebih dahulu.

Berikut adalah biodata singkat Rodrygo, sang supersubs Real Madrid.

Nama lengkap : Rodrygo Silva de Goes

Tanggal lahir : 9 Januari 2001

Tempat lahir : Osasco, Brazil

Tinggi Badan : 1,74 m.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed