oleh

Memanfaatkan Teknologi Honda Berikan Kemudahan Layanan Bagi Konsumen

Citizen.co.id Jakarta – Memanfaatkan teknologi dalam menginformasikan produk dan layanan yang memudahkan konsumen dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM). Mulai 7 Januari 2022 pihak HPM secara resmi memperkenalkan versi terbaru dari aplikasi Honda e-Care.

Hal ini untuk meningkatkan layanan penjualan dan purna jual kepada seluruh pengguna Honda. Aplikasi Honda e-Care versi terbaru ini menyediakan fungsi-fungsi yang semakin memudahkan konsumen untuk mengetahui informasi mengenai kendaraannya. Serta informasi mengenai Honda baik produk ataupun layanan purna jual.

Honda e-Care merupakan sebuah aplikasi multi-platform yang memudahkan konsumen untuk mengakses informasi dan layanan Honda. Pemilik mobil Honda kini dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore lalu melakukan Single Sign On dengan menggunakan akses Google dan Apple ID.

Harga Cabai Rawit di Gresik Mulai Melorot Drastis

Pastikan PPLN Jalani Karantina, Kapolri Luncurkan Aplikasi Monitoring

Untuk proses keamanan, saat ini aplikasi Honda e-Care sudah dilengkapi dengan fungsi SMS OTP. Menurut Denny M Tamira, Service Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda selalu berusaha untuk menghadirkan berbagai inovasi demi memberikan kepuasan tertinggi bagi konsumen.

“Kami mengembangkan aplikasi Honda e-Care untuk memenuhi segala kebutuhan pada setiap tahap perjalanan konsumen dengan lebih cepat, lebih mudah dan lebih lengkap,” ujarnya dalam keterangan resminya Jumat (7/1).

Banyak menu yang dihadirkan dalam aplikasi Honda e-Care diantaranya informasi lengkap mengenai kendaraan konsumen, mulai dari identitas kendaraan, informasi free service hingga aktivasi layanan darurat Experience Honda.

Lalu ada juga informasi terkait lokasi diler, booking servis, event, promo hingga katalog produk dan informasi tips. Ini merupakan salah satu strategi HPM dalam merangkul konsumen sekaligus meraih pasar. Dimana penawaran segala kemudahan ddalam satu paket dalam kepemilikan mobil Honda.(cz/bel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed