Lindsey Leslie Stuart, Selebgram Terseret Perceraian Rachel Venya

Citizen.co.id Selebgram – Belakangan ini profil Lindsey Leslie Stuart sedang menjadi perbincangan hangat awak media maupun warganet. Hal tersebut lantaran dirinya dituding menjadi selingkuhan Niko Al Hakim, suami dari Rachel Vennya.

Karena hal tersebut, nama Lindsey pun terus mencuat. Buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, berikut ini Profil Lindsey Leslie Stuart.

Lindsey merupakan seorang selebgram berdarah Australia yang tinggal di Jakarta. Gadis yang lahir pada tanggal 7 Desember 1994 ini memeluk agama islam. Tidak jarang juga ia mengunggah foto mengenakan hijab di akun media sosialnya.

Baca juga :

Ajak Nikah Fiki Naki, Dayana Malah Jadi Selebgram

Nindy Gugat Cerai Suami saat Di Penjara

Gadis ini pernah menempuh bangku kuliah di Jakarta dan lulus tahun 2018 di Universitas Prasetya Mulya. Saat itu Lindsey Leslie Stuart mengambil jurusan akuntan.

Sejak kelulusannya, ia pun berprofesi sebagai seorang akuntan dan selebgram. Sejak tahun 2019 hingga sekarang, dia sudah menjabat sebagai seorang account executive di USS Networks.

Sohib dari selebgram Anya Geraldine ini juga menyukai konser musik. Ia beberapa kali kedapatan melihat konser. Mulai dari event WTF (We The Fest) hingga DWP (Djakarta Warehouse Project).

Lindsey Leslie Stuart juga menjadi sosok gadis yang tampak begitu mencintai keluarganya. Hal tersebut terlihat saat ia menemani nenek dan ibunya umroh bulan November 2019 silam.

Gadis yang senang berdandan dan fashionable ini tampak sering juga menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Mulai dari hangout, olahraga hingga liburan bersama.(cz/bel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*